Cara mendapatkan backlink pada blog, bagi blog pemula ( newbie ), agar traffic blog meningkat - S P C E.com

Breaking

logo

Cara mendapatkan backlink pada blog, bagi blog pemula ( newbie ), agar traffic blog meningkat

Cara mendapatkan backlink pada blog, bagi blog pemula ( newbie ), agar traffic blog meningkat

Cara mendapatkan traffic yang tinggi sebenarnya mudah, namum membutuhkan sedikit kerja keras. Disini saya akan membahas agar traffic blog meningkat, tentunya kita harus mencari backlink blog yaitu kunjungan dari blog ke blog.



Nah sahabat pembaca saifulcomlektronik.com di manapun berada. Perhatikan gambar di atas, gambar di atas adalah tampilan web yang saya gunakan sebagai tools backlink, gratis namun berkualitas premium. Nah karna blog saya juga sebernarnya tergolong muda. Akibat bantuan tool ini Alhamdulillah traffic blog saya jadi meningkat juga yaitu www.saifulcomelektronik.com yang membahas tentang kreasi belajar, tips and trik, computer, elektronik.

Tips and trik kali ini saya dapatkan dari mas eka lesmana, tentunya klo mendengar nama eka lesmana sudah tahu siapa dia, yaitu seorang yang tergolong sukses di dunia adsense.

Tentunya seorang pemula ( newbie ) bingung mengunakan tools ini ? Baik saya akan ulas bagaimana cara mengunakannya, sebenarnya sedikit cara ini sudah saya posting sebelumnya di Cara baru optimasi blog agar banyak pengunjung yang datang, bagi blog baru Namun tidak menyudutkan mengunakan link tools ini. Nah sekarang coba ikuti cara di bawah ini, artikel yang satu ini saya tulis untuk bagi para pemula,….
  • Pertama silakan buka browser google chrome ataupun yang lainnya. Dan masukan link ini ke URL atau klik link ini www.siteexplorer.info
  • Sesudah terbuka link tersebut, silakan masukan link atau website lawan web anda kedalam kotak telusur siteexplorer.
  • Nah apa bila sudah memasukan link lawan web kita, yang kita anggap temanya sama dengan web kita, di situ akan tapil alamat web-web dan blog-blog yang akan kita tuju.
  • Klik link tersebut, cara mengkeliknya perhatikan di sebelah kanan ada tanda maximize untuk membuka link web tersebut.
  • Nah apabila link tersebut sudah terbaka, ikuti apa yang ada di link tersebut, klo ada orang yang komentar silakan anda komentar juga, asalkan komennya berbobot dan mengerti apa isi dari web yang di komentari.
  • Tentunya admin akan melihat komen anda, apakah komen anda berbobot ? kalau berbobot pastinya admin akan membalasnya. Dan dan akan menelusuri komen yang anda buat. Kemungkinan besar akan mengikuti link website anda. Nah di sinilah yang saya maksud membutuhkan sedikit kerja keras.
Oke sahabat saifulcomelektronik.com hanya ini yang dapat saya bagi buat anda, mudah- mudahan bermamfaat buat semua orang. Maaf juga kalau bahasa yang saya pakai agak monoton, namun ini yang dapat saya berikan. Terima kasih  telah berkunjung ke web saya yang sederhana.
Baca Artikel Selanjutnya