BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Smartphone terbaru 2015 google nexus 6 kini hadir, berkamera kamera 13 megapixel

Kedatangan Smartphone semakin banyak beredar di Indonesia dan smartphone lainya, salah satunya Google Nexus Shamu ini akan menjadi salah satu ponsel dengan spesifikasi tertinggi adalah disebut sebagai Google Nexus 6. Penerus seri Nexus tersebut, kemungkinan akan hadir pada bulan November 2014 atau pada awal tahun 2015 sama seperti Google Nexus 4 dan Google Nexus 5 yang lahir dibulan tersebut.

Pada tahun ini 2015 Google Nexus 6 kali ini dipercayakan pada pabrik Motorola setelah 2 tahun Google mempercayakan pada LG dalam membuat seri Google Nexus 4, Google Nexus 5. Google nexus memilih Motorola, karena sekarang ini Motorola sudah mejelma sebagai produsen Smartphone terdepan yang tetap menjaga nilai jual dalam membuat Smartphone yang murah setelah Motorola sukses dengan seri Moto G dan Moto X yang di buatnya sebelumnya.

Pengemar dari produkini bertanya-tanya bagaimana Spesifikasi Google Nexus 6 terbaru ini di 2015, dan apakah lebih baik dari sebelumnya yaitu Google Nexus 5 yang terbilang sangat terkenal dipasaran tanah ari maupun internasional ?. cuplikan Spesifikasi Google Nexus 6 juga dilengkapi sistem operasi Android terbaru yaitu Android L.

Google nexus 6 ini sebagai salah satu ponsel buatan Google, pastinya Google Nexus 6 terbaru ini keistimewaannya sudah pasti berbeda dengan nexus lainya yang juga ponsel premium, masalah Harga Google Nexus 6 kabarnya akan dibandrol dengan harga murah tidak sama seperti seri Nexus yang lain. silahkan lihat dibawah ini spesipikasi google nexus 6 2015 ini.

Spesifikasi Google Nexus 6
  • Layar : 5.96 Inch 2560×1440 QHD AMOLED display (493 ppi) + Gorilla Glass 3
  • Dimensi : 82.98mm x 159.26mm x 10.06mm
  • Berat : 184 Gram
  • Ram : 3 GB
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 805 SOC
  • Processor : Quad core Krait 450 CPU 2.7GHz
  • GPU : Adreno 420
  • Memory : 32GB & 64GB
  • Kamera Depan : 2 Megapixel
  • Konektivitas : LTE, NFC, Bluetooth v4, MicroUSB
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, OIS, Dual LED Flash, f/2,0 Aperture
  • Operating System : Android 5.0 L
  • Baterai : 3220mAh 

spesifikasi Google Nexus 6 ini menggunakan processor Qualcomm Snapdragon seri 805 dengan kecepatan Quad Core 2.7 Ghz. Dengan processor quad core tersebut pastinya masih yang terdepan sama seperti ponsel premium lainya dan tercepat di dunia, juga ditambah GPU seri terbaru dari Adreno 420 sudah pasti kualitas video grafiknya sangat bagus.

Nah kelebihan dari Google Shamu atau Google Nexus 6 ini terletak pada layar. Dan juga ponsel ini sudah menggunakan layar beresolusi HD (1440×2560 pixel) berukuan 5.96 inch.  tersedia pula lapisan anti gores sekelas  ponsel pintar Gorilla Glass dan ponsel pintar lainya . Layar google nexus 6 ini berukuran 5.96 inch akan sangat pas digenggaman pengunanya, lebih luas dibandingkan Google Nexus 5 ponsel pintar sebelumnya yang hanya berukuran 4.9 inch saja.

Pixel yang dimiliki ponsel google nexus 6 ini tinggi mencapai 493 pixel per inchnya, akan menikmati beragam konten multimedia sekelas film beresolusi Full HD 1080 beresolusi 4K. game – game berresoisi HD sangat lancar di mainkan di ponsel ini dan menghasilkan grafis luar biasa dengan layar berukuran 5.96 inch.

Google Nexus 6 memiliki kamera lebih baik dibandingkan ponsel pendahulunya yang hanya beresolusi 8 Megapixel, dan pada Google Nexus 6 ditingkatkan menjadi 13 Megapixel pada bagian kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan dilengkapi kamera beresolusi 2.1 Megapixel.

Nah bagaimana menurut anda ? tertarikkan membeli Google Nexus 6 atau Google Shamu ini ?. dengan melihat spesifikasi diatas, untuk mencicipi performa luar biasa dari Google Nexus 6 ini.

Ini saja dulu yang dapat saya infokan kepada teman-teman semua, semoga bermamfaat buat semua orang, namun jikalau jika anda menyukai artikel ini silakan anda bagikan artikel ini ke teman – teman anda. dan di tulisan yang saya buat ini lelet itu kesalahan saya dan yang benar hanya milik allah semata. Amin,……

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.