BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

3 Aplikasi android, tips pengaman photo pribadi anda

Selamat siang para pembaca setia saifulcomelektronik.com kebetulan saya lagi dikantor mengotak – atik smartphone punya kawan untuk menyembunyikan foto pribadinya, agar aman. dan saya download sejumlah aplikasi untuk menyembunyikan foto pribadi tersebut. Nah, setelah itu saya putuskan untuk menulis artikel yang singkat untuk adabaca yaitu 3 Aplikasi android, tips pengaman photo pribadi anda.

Nah, biasanya foto yang bersipat pribadi dan juga rahasia harusnya dijaga agar tidak diketaui orang lain dalam smartphone android pribadi anda, makanya saya coba menyering buat anda bebrapa applikasi android yang dapat menyembunyikan foto pribadi anda di dalam hp anda, yang khususnya smartphone android. Sebenarnya banyak metode yang dipakai untuk mengamankan foto pribadi anda, tetapi banyak menggunakan metode dalam satu folder yang di buat password untuk membuka  folder enkripsi tersebut.

Silakan anda install  3 aplikasi android yang dapat menyembunyikan foto pribadi anda agar aman dari orang lain :
  1. HidePhoto -  Hidephoto telah memiliki cukup banyak pengguna yang di kembangkan oleh Domobile, aplikasi ini sangat mudah di gunakan dan begitu simple, hanya cukup memilih foto yang akan dimasukan kedalam folder khusus dan folder tersebut dapat di kunci. Jika ingin membuka folder tersebut, akan diminta untuk memasukan kunci PINnya yang telah anda buat sebelumnya, kecanggihan aplikasi ini dapat juga menyimpan video ke dalam folder khusus tersebut.
  2. Gallery Vault kelebihannya dapat membuat folder khusus di dalam memori SD Card, hanya saja fitur aplikasinya dapat digunakan untuk perangkat android 4.4 ke atas. Sama halnya dengan Hidephoto, dan juga dapat menyimpan berbagai foto pribadi dalam satu buah folder khusus, yang juga dapat anda buat dengan kata sandinya (kunci). Dan aplikasi ini dapat di sembunyikan iconnya dari menu utama smardphone android anda.
  3. File Hide Exxpert – mampu menyembunyakan berbagai file di smartphone android mulai dari foto,video dan juga document PDF semuanya di simpan dalam folder khusus, yang dapat di buat kata sandinya agar aman foto pribadi kita maupun video pribadi kita dari orang lain. Dan kelebihan aplikasi ini adalah dapat di jalankan di android versi 2.2, tidak sama dengan aplikasi nomor 1 dan 2 hanya bisa di jalankan di android 4.4 ke atas saja.
Sampai disini dulu yang dapat saya bagi kali ini tentang 3 Aplikasi android, tips pengaman photo pribadi anda semoga bermanfaat saja buat anda pembaca setia saifulcomelektronik.com dan juga dapat bermanfaat buat pembaca lainya. Nah pembaca setia sekalian, nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di www.saifulcomelektronik.com

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.