News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara menghapus aplikasi bawaan android,2015

Cara menghapus aplikasi bawaan android,2015

Selamat pagi teman – teman pembaca setia saifulcomlektronik.com dimana pun berada, pagi ini saya akan mencoba berbagi tips kepada anda mengenai Cara menghapus aplikasi bawaan android,2015. Tentunya sekarang ini maraknya orang - orang menggunakan handphone android. Namun penggunanya pada saat ingin menghapus applikasi yang tidak di inginkan di Hp android tersebut kebinggungan pada saat ingin menghapus applikasi yang ada didalam android tersebut. Bagaimanakah cara menghapusnya ? nah,kesempatan kali aini saya akan memberikan sejumlah tips cara menghapunya. Ikuti 4 cara di bawah ini :

1.    Menghapus aplikasi melalui drawer – cara yang paling mudah menghapus appl tersebut dengan cara cukup menggeser dan meletakakan langbang (icon) aplikasi yang ingun di hapus ke bagian pilihan yaitu UNINSTALL yang berada tepat di atas layar HPandroid tersebut. Tetapi cara ini tidak berlaku pada semua perangkat android. Cara ini hanya berlaku pada HP Samsung Galaxy, HTC M7 serta M8 dan Hp nexus. Seperti gambar di bawah ini :



2.     Melalui Application Manager – cara ini kita harus masuk dulu ke menu Pengaturan yang ada di hp adroid tersebut, melalui application manager ini perhatikan gambar di bawah ini tentang detail setiap applikasi yang terpasang di hp android anda :





3.       Nah, cara yang ketiga ini melalui google play store
Play store ini berpungsi sebagai tempat untuk mendownload applikasi android yang kita ingin kan. Google play store ini merupakan applikasi dari android juga dapat digunakan untuk menghapus aplikasi yang anda inginkan yang ada di hp android kita. Caranya yaitu buka applikasi google play pilih menu dan pilih applikasi yang ingin di hapus dengan cara klik uninstall. Perhatikan gambar di bawah ini :



4.    Cara terakhir yang saya tau adalah dengan cara mendowload applikasi pihak ketiga, pasang applikasi pihak ketiga di hp android anda khusus untuk menghapus applikasi. Applikasi yang bisa menghapus yang namanya Easy Uninstaller dapat kita download melalui google play store yang di sediakan oleh google memlalui applikasi ini kita dapat menghapus aplikasi sekaligus. Hanya cukup memilik aplikasi yang akan di hapus dengan cara memberi contreng pada aplikasi yang akan di hapus klik tombol uninstall. seperti gambar di bawah ini :



Baik teman –teman hanya ini yang dapat saya shering buat anda sampai disini dulu, semoga yang saya tulis di web sederhana ini tentunya di artikel satu ini yang mengulas tentang Cara menghapus aplikasi bawaan android,2015 dapat bermanfaat buat anda dan juga buat semua orang. nantikan juga artikel selanjutnya tentang trick dan tips berikutnya hanya di http://www.saifulcomelektronik.com/.

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!