Facebook, 3 poin yang harus anda hindari di dalam facebook - S P C E.com

Breaking

logo

Facebook, 3 poin yang harus anda hindari di dalam facebook

Facebook,  3 poin yang harus anda hindari di dalam facebook

Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam dan selamat menjelang pagi bagi yang suka bergadang. Pagi ini saya akan memperingatkan teman – teman semua tentunya pembaca setia saifulcomelektronik.com, sebelum saya memperingtkan, saya mau bertanya dulu kepada anda, apakah anda mempunyai akun facebook ?  hari gini tidak ada facebook  apa kata dunia ? Baik, pagi ini saya mencoba memperigatkan teman – teman semua tentang ketentuan bermain facebook.

Facebook merupakan jejaring social sebainya gunakan dengan sehat jangan gunakan seenaknya saja, karna facebook itu bukan tempat sampah. Untuk itu anda harus berhati – hati tentang apa yang anda tuslis di facebook terus anda bagikan ke public, karna tidak menutup kemungkinan hal yang menurut anda menarik justru mengundang kontrovesi di kalangan teman-teman di dalam facebook anda.

Nah, kesempatan kali ini saya akan memberikan 4 poin yang harus anda hindari di facebook, agar tidak menjadi kontrovesi di dalam facebook agar tidak memicu sentimental negative para penghuni facebook terhadap anda yang tentu tidak akan baik bagi anda.

1. Mengenai tips-tips kesehatan – posting mengenai tips kesehatan pertolongan pertama pada penderita penyakit struke atau pun jantung banyak sekali beredar di dunia facebook. Tetapi banyak informasi yang tidak jelas informasinya. Entah anda seorang dokter, apoteker, ilmuan, ataupun pengghuni facebook yang bisa. Saran saya jangan pernah anda bagikan tips – tips yang tidak jelas di facebook mengenai kesehatan.

2. Merendahkan diri untuk mendapat perhatian – facebook seringkali menjadi sarana untuk mencari perhatian, namun anda perlu tahu sebagian besar penghuni facebook tidak suka dengan para hublebrag orang yang suka merendah untuk mendapatkan perhatian atau meninggikan dirinya. Sebaiknya hindari. Jika sesuatu yang baik yang ingin anda bagikan, lakukan dengan cara bahasa yang halus namun lugas tampa tampa harus merendah, tentunya merendah untuk mendapatkan perhatian tidak etis.

3. Hindari menulis informasi tidak lengkap – jangan tulis di facebook info-info yang setengah setengah atau yang ambigu, contonya : Aku Kangen Kamu , Hari Ini Menjengelkan Sekali !!!. masih banyak lagi kata – kata yang bermakna ambigu, karna hal itu sangat menyebalkan sekali. Karna facebook bukan tempat untuk curhat karna semua orang akan melihat tulisan churhat anda yang berhubungan dengan anda.

Sampai disini dulu yang dapat saya sampaikan tentang Facebook, 3 poin yang harus anda hindari di dalam facebook ke pada anda semoga artikel satu ini menjadi bermanfaat untuk anda. Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi.