News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kamera digital terbaru samsung, 2015

Kamera digital terbaru samsung, 2015

Tahkah anda ?,…..
Akhirnya Samsung mengeluarkan kamera digital terbarunya pada bulan februari lalu, tepatnya pada tanggal 9 februari 2015 di Bangkok, Samsung mengumumkan kehadiran Samsung smart camera NX1,yang di tunggu –tungu oleh konsumen  line up terbaru dari rangkaian mirror-less camera dari Samsung NX yang dirancang sebagai kamera klas premium, yang menawarkan technology dan kapabilitas yang kian telah di tingkatkan. Peluncuran kamera ini dilakukan 9 februari lalu sebagai bagian dari Samsung forum 2015, yang di selenggarakan di Bangkok, dari tanggal 9 februari 2015 sampai dengan 11 februari 2015.
Samsung Smart Camera NX1 ini di kembangkan untuk menghadirkan pengalaman  prima bagi pengunanya dimana kecangihan teknologynya dan kapabilitas yang di miliki Samsung ini dan serta kegunaan dan konektivitas telah di gabungkan di kamera satu ini. Dan juga telah di lengkapi teknologi terbaru dari rangkaian mirror-less camera dari Samsung yang terdapat dari Samsung Smart Camera NX1 akan menghadirkan pengalaman berkamera yang menyenangkan dan luar biasa, berkat peningkatan kecepatan di kamera satu ini dan juga kualitas gambar yang luar biasa pula yang di hasilkan kamera Samsung ini.

Samsung Smart Camera NX1 ini mampu menangkap momen dalam kecepatan 15 fps continuous shooting with AF yang didukung oleh haigh speed imaging Engine DRIme V, hingga kamera Samsung ini  mampu menangkap momen-momen terbaik dalam kehidupan dan kegiatan sehari-hari. Samsung smart camera NX1 dapat menghasilkan gambar luar biasa tajam dan focus, karna adanya titik-titik 205 P.D AF yang memenuhi seluruh ruang area layar vertical maupun horizontal.
Samsung Smart Camera NX1 ini mampu beroprasi dengan kualitas ISO tinggi namun tetap juga menghasilkan noise yang sangat rendah oleh Adaptive Noise Reduction Technology untuk memastikan kualitas gambar yang di hasilkan luar biasa dan juga terlebih lagi titik-titik phase detection  yang di hasilkan tersebar ke seluruh layar kamera tetap focus dan dapat menangkap subyek meskipun subyek tersebut tidak berada di tengah-tengah layar.

Samsung Smart Camera NX1 ini di lengkapi juga dengan vertical Grip yang sangat umum di temui pada kamera DSLR lainya. Vertical Grip pastinya untuk kenyamanan dan keamanan oleh penguna saat mengambil momen gambar dari berbagai posisi, baik vertical maupun dengan horizontal, dan juga memberikan daya baterai yang lebih lama. Smart camera Samsung ini juga dengan mudah terkoneksi dengan perangkat – perangkat canggih lainya.

Nah, gimana menurut teman – teman produk satu ini ? apakah anda ingin memilikinya ? apabila anda menyukai artikel ini, silakan anda bagikan keteman-teman anda, melalui FB,Twitt dan lain sebagainya. Sampai disini dulu, semoga artikel ini bermamfaat buat anda dan juga buat semua orang, natikan juga yang lebih menarik lagi hanya di www.saifulcomelektronik.com

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!