Pendapatan google adsense, & 4 faktor mempengaruhi pendapatan adsense kita - S P C E.com

Breaking

logo

Pendapatan google adsense, & 4 faktor mempengaruhi pendapatan adsense kita

Pendapatan google adsense, & 4 faktor mempengaruhi pendapatan adsense kita

Selamat siang para pembaca setia saifulcomelektronik.com sudah lama rasanya saya tidak memposting suatu artikel yang berkaitan dengan adsense. Dalam kesempatan kali ini, saya akan mencoba berbagi kembali buat anda semua tentang Pendapatan google adsense dan 4 faktor mempengaruhinya . tentunya bagi seorang pemula bertanya, apa itu google adsense ?



Nah, saya akan mengulas sedikit tentang apa itu google adsense, seperti pertanyaan di atas. Google adsense adalah salah satu media periklanan terbesar di dunia dan juga sangat popular sampai sekarang ini. Banyak orang yang sudah meraup keuntungan dari google adsense yang cukup besar, hanya bermodalkan dari blog dan website yang mereka kelola. dan banyak orang yang bergati haluan dari seorang pekerja beralih menjadi seorang publisher yang full time blogger. Bukan tampa alasan, karna adsense memang salah satu metode iklan yang cukup efektif mendapat penghasilan. Namun, untuk mendapatkan penghasilan dari adsense bukan perkara mudah, butuh kerja keras  dan seterategi sehingga mendapatkan penghasilan yang diharapkan.

Berikut 4 poin yang dapat mempengarui pendapatan adsense kita :
  1. Factor jumlah visitor – visitor adalah pengunjung yang dating mengunjungi blog dan website kita, datangnya visitor dari berbagai sumber, ada dari google, media social seperti facebook,twitter dan masih banyak lagi media sosila lainya. Visitor sangat berpengaruh sekali bagi adsense kita, semakin banyak visitor, semakin bagus reting website atau blog kita, dan kemungkinan juga semakin banyak peluang klik pada iklan yang kita letakkan di web atau blog kita.
  2. Faktor jenis visitor – yang perlu kita prioritaskan adalah pengujung organic , pengunjung organic adalah pengunjung yang datang dari mesin pencari google, pengunjung seperti ini bisa mempengaruhi COST PER CLIK di singkat (CPC). Karna klik yang dilakukan pengunjung bersumber dari mesin pencari google, lebih besar nilai klikingnya, di bandingkan dengan pengunjung yang dating dari sumber lain. Oleh sebap itu upayakanlah pengunjung yang datang secara organic ke blog atau website kita. Untuk menjaring pengunjung yang organic salah satu caranya hanya dengan optimasi SEO.
  3. Bahasa artikel – factor bahasa juga dapat mempengaruhi besar kecilnya suatu nilai klik google adsense, untuk mendapatkan nilai klik tinggi sebaiknya gunkan artikel yang berbahasa inggeris. Penyebabnya adalah nilai klik artikel berbahasa inggeris lebih besar klik dari pada artikel bahasa Indonesia. Karna target pengunjungnya lebih besar juga, pengunjungnya bisa dari luar negeri seperti amerika, inggeris dan Negara asing lainya. Dan biasanya juga nilai dari Negara asing nilai kliknya lebih besar di bading dengan indonesai. Sehingga berpengaruh dengan pendapatan yang kita dapatkan. Perbadinggan nilai klik Negara asing bisa mencapai 10 USD perklik.
  4. Faktor isi blog – isi blog kita sangat berpengaruh oleh isi artikel yang kita buat. Karna iklan adsense di tampilkan menyesuaikan dengan konten blog kita secara keseluruhannya, untuk mendapatkan nilai klik tinggi buatlah artikel yang menarik, karna google adsense merahasiakan nilai untuk setiap iklannya. Yang tau nilai klik iklan hanya advertiser dan pihak adsense yang tau nilai klik iklannya, kita hanya bisa mencari referensi dari berbagai sumber untuk mendapatkan informasi mengenai isi blog dan topiknya yang nilai klinya tinggi. Oleh sebap itu beru upayalah mencari isi blog yang benar-benar tinggi CPCnya.
Sampai disini dulu yang dapat saya bagi ke teman-teman setia saifulcomelektronik.com tentang Pendapatan google adsense, & 4 faktor mempengaruhi pendapatannya semoga saja bermanfaat buat anda dan juga buat semua orang. Sebenarnya masih banyak lagi yang dapat mempengaruhi pendapatan adsense kita. Namun akan saya shering kembali di lain kesempatan. Nantikan artikelnya hanya di http://www.saifulcomelektronik.com/