BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

5 manfaat ngeblog, di blogspot maupun wordpress 2015

S P C E.com : Sebelum saya memulai tips 5 manfaat ngeblog, di blogspot maupun wordpress 2015 ini, saya ucapkan dulu assalamualaikum wr wb buat teman – teman pembaca setia saifulcomelektronik.com apa kabar ? apa kabarnya di kesempatan hari ini ? kiranya sehat dan baik baik saja iya. Nah,dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit seluk beluk 5 manfaat ngeblog buat teman – teman semua di manapun berada.

Apabila sahabat pembaca mempunyai blog, dan kenapa anda ngeblog di blogspot mau pun di wordpress ? tentu jawabanya ada pada diri anda sendiri. Perlu anda tahu bahwa manfaat dari ngeblog itu memang menyenangkan sekali.

5 poin dibawah ini yang akan saya tulis bahwa, manfaat ngeblog yang bisa anda dapatkan jika menjadi seorang blogger dan menyenangkan:

 1. Jadi seorang penulis pertama sekali saya mengenal blog, saya termasuk seorang yang malas menulis dan tidak begitu menulis dan setelah mengenal blog dan diterima adsense baru saya berlatih menulis di web blog saya yang sederhana ini. Dulu untuk sekedar menulis satu kalimat saja saya begiru kesulitan apa lagi satu halaman. Nah, itu hal yang wajar saja karna baru pemula dan latar belakang saya bukan seorang penulis dan juga bukan seorang yang berpendidikan hanya tamatan sma saja.

Nah, tetapi sekarang semenjak menjadi seorang blogger, alhamdulillah sedikit-sedikit sudah mulai bisa untuk menulis. Tetapi meskipun belum begitu bagus. Tapi menurut saya Alhamdulillah lah J.

Apabila jika anda seorang yang hoby menulis, jika anda ngeblog pasti kemampuan menulis anda akan semakin bagus, dan akan saya rasa akan menjadi seorang penulis hebat dan juga terkenal.

2.  Menolong orang lain ngeblog juga dapat menolong orang, kenapa ? karna dari ngeblog orang lain dapat mengetahui dan pengetahuan apa yang kita tulis di blog kita. Yang kita tulis itu apa yang kita tahu atau yang kita miliki menurut kemampuan kita. Di situlah letak menyenangkan ngeblog dapat membantu orang yang lagi mencari informasi yang mereka cari selama ini.

3. Membangun kepercayaan – melalui ngeblog dapat juga membanggun kepercayaan oleh pembaca atau pengunjung blog kita. Karna kita telah menulis artikel yang bermanfaat dan berguna bagi mereka yang selama ini mereka cari dan mereka temukan di blog kita.

Sekarang ini juga, semakin berkembang pengguna internet, dan semakin hari semakin bertambah banyak juga orang – orang yang mengembangkan bisnis di internet. Nah, salah satu ke suksesan berbisnis online adalah kepercayaan. Makanya blog dapat membangun kepercayaan tepat.

4.  Membangun jaringan (network) – di dalam ngeblog juga dapat membangun sebuah jaringan jika kita secara konsisten mengisi tulisan – tulisan yang bermanfaat sesuai dengan ke ahlian kita yang kita miliki. Maka akan semakin banyak pembaca setia yang rajin mengunjungi blog atau website kita. Jika kita sudah mempunyai jaringan di internet maka kita akan mendapat kepercayaan untuk berbisnis di internet dan mengembangkanya secara konsisten.

5.  Blog juga dapat menghasilkan uangbahwa ngeblog juga dapat untuk menghasilkan uang. Bagai mana caranya ? dengan cara blog kita harus kita daptarkan terlebih dahulu ke google adsense. Mau cara agar cepat diterima google adsense baca artikel ini : cara agar cepat di terima google adsense 2015

Demikian yang dapat saya bagi kepada anda tentang  5 manfaat ngeblog, di blogspot maupun wordpress 2015 semoga bermanfaat buat anda dan juga bermanfaat juga buat semua orang. Tidak lupa pula saya ucapkan trima kasih telah berkunjung ke web blog saya yang sederhana ini. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih bermanfaat lagi.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.