News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

6 poin yang harus diketahui oleh para pemula agar di terima google adsense

6 poin yang harus diketahui oleh para pemula agar di terima google adsense

Assalamualaikum wr wb ! di siang hari ini saya kan berbagi pengalaman yang saya tempuh selama ini untuk mendapatkan akun google adsense, dan pengalaman saya ini akan saya bagi kepada anda semua tentang bagaimana cara agar di terima google adsense dengan mudah. Namun yang akan saya coba bagi ini kiranya dapat membantu dan bermanfaat buat anda tentang 6 poin yang harus diketahui oleh pemula agar di terima google adsense . sebelumnya sudah pernah saya bahas mengenai adsense di artikel posting saya sebelumnya. Namun kali ini saya mencoba menulis dengan trik dan bahasa yang berbeda supaya mudah dipahami.

6 poin yang harus diketahui oleh para pemula agar di terima google adsense

Nah, ada beberapa hal yang saya lakukan untuk bisa di terima oleh goolge adsense tampa harus mengeluarkan banyak pengorbanan. Berikut adalah beberapa hal cara saya mendaftar google adsense dengan mudah.

1. Baca terlebih dahulu kebijakan program adsense : di poin pertama ini saya rasa sangat penting, sebelum kita mendaftarkan web atau blog kita ke google adsense. Baca dulu peraturan google adsense dengan seksama dan dipahami isinya silakan anda kunjungi link berikut ini tentang kebijakan peraturan google adsense https://support.google.com/adsense/answer/48182?hl=id

2. Membuat konten yang berkualitas : kenapa sering di tolak oleh google adsense ? di konten inilah google adsense paling sering menjadi alasan untuk di tolaknya, karna kontennya belum berkualitas. Tentunya anda bertanya seperti apa konten yang berkualitas tersebut ?

Baik, disini saya akan mencoba memberikan sedikit tips untuk konten yang pas agar mudah di daptarkan ke adsense dan mudah-mudahan di terima.

a. Kelengakapan konten : perlu anda tau sebenernya bukan topic apa yang akan menjadi masalah, masalah ke unikan topic, manfaat, atau pun jumlah karakter kata, lolos copyscape dan lain sebagainya. Menurut saya hal yang perlu diperhatikan menurut saya adalah kelengkapan konten kita,  Kelengapan konten yang saya maksud itu sertakan gambar2 pendukung, baik video, audio, sehingga artikel di dalam belok kita terlihat sangat berkualitas. Meskipun sebenarnya tidak.

Nah, saya saran kan untuk menulis di blog usahan menyertakan gambar, baik video maupun audio. Jangan tulisan saja yang kan di postingkan lewat artikel tersebut. Supaya pengunjung blog kita tidak malas membaca isi konten blog kita.

b. Media social : Nah, ini adalah yang saya lakukan sebelum mendaftarkan blog saya ke google adsense. Saya shere terlebih dahulu ke media social agar banyak yang like konten saya dan juga saya shere ke G+ juga.

3. Kelengakapan blog : kelengakapan blog ini juga sangat perlu, agar blog yang kita miliki tidak terlihat seperti blog yang dibuat asal-asalan hanya di buat untuk mendaptar ke adsense saja. Kelengkapan blog yang saya maksud adalah :  

a. Halaman pendukung : blog harus mempunyai halaman pendukung contonya : abaut me, contact me, privacy policy, decleamer,sitemap.
b. Menu navigasi blog : tentunya sudah tau apa itu navigasi blog.
c. Widget blog : pasang beberapa widget seperti,popular post , ricent post dan juga label post blog
d. Link keluar dari blog kita

4. Umur blog : usahakan umur blog sudah berumur 1 sampai 2 bulan, saran saya sebaiknya 6 bulan baru di daftarkan ke adsense. karna blog yang sudah berumur 6 bulan pastinya sudah ada pengunjungnya sehingga memudahkan dan cepat di trima oleh google adsense. Asalkan kontennya memilki konten asli jangan copy paste.

5. Pengunjung : sebenarnya  lebih banyak pengunjung lebih bagus dan akan mendapatkan peluang yang besar untuk di terima google adsense. Namun memiliki 50 pengunjung perhari saja sebernahnya sudah bisa di daftarkan. Namun kesempatan untuk di terima sebenarnya kecil, asalkan konten yang dinilai oleh google berkualitas dan besar bermanfaatnya.

6. Template :  untuk urusan template usahakan gunakan template yang sudah mendukung mobile friendly untuk yang sekarang ini. Banyak penyedia template secara gratis yang bisa anda dapatkan.

Demikan dulu yang dapat saya shere kepada anda semua tentunya pembaca setia saifulcomelektronik.com dimanapun berada. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di http://www.saifulcomelektronik.com/ 

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!