News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Review windows 10 hadir tampa membawa internet explorer

Review windows 10 hadir tampa membawa internet explorer

Selamat pagi teman – teman pembaca setia saifulcomelektronik.com apa kabarnya pada pagi hari ini ? kiranya baik dan tidak kurang dengan satu apapun.  sahabat pembaca setia dimana pun berada. Dalam kesempatan kali ini saya mencoba berbagi kepada semua pembaca saifulcomelektronik.com, mengenai review windows 10 hadir tampa membawa internet explorer

Microsoft baru saja merilis windows 10 penganti dari windows 8 namun tidak membawa internet explorer kenapa kedalam windows 10 ini ? mengapa ? karena repotasi dari internet explorer begitu buruk di mata para penggunanya. Nah, dan akan digantikan posisi dari internet explorer dengan yang namanya Spartan. Memang Spartan merupakan salah satu fitur yang di bawakan pada windows 10 ini.

Spartan juga sangat banyak memiliki fitur yang menarik tidak terdapat pada browser manapun, salah satunya adalah kortana. Integrasi dari Spartan dapat membantu para pengguna browser tersebut untuk menerima asitensi dan bantuan yang ditawarkan oleh cortana. Dan selain itu cortana mampu menampilkan sesuai dengan spesipikasi layar computer yang kita gunakan. Spartan merupakan browser terbaru yang di keluarkan oleh Microsoft yang akan di bawa oleh windows 10.

30 september 2014 lalu telah di keluarkan windows 10 versi beta dengan dikenal dengan kodename threshold, windows 10 resmi menjadi generasi penerus system operasi windows 8.1. windows 10 telah direkomendasikan untuk berbagai gadget pula seperti gambar di atas.HP, Tablet, laptop dan computer PC. Fitur lainya yang masih berkaitan dengan jendela aplikasi adalah di windows 10 aplikasi dari windows store dibuka dengan format yang sama persis dengan aplikai desktop, ukuran dan posisi dari aplikasi ini dapat dirubah sesuai dengan kebutuhan kita dan juga memperbolehkan bar title untuk mempermudah mengganti orientas ukuran layar atau menutup aplikasi.

Teman teman pembaca mau tau viewnya ? Berikut gambar fitur dari windows 10 terbaru di bawah ini :
Fitur snap assist di windows 10 ini , memudahkan pengguna untuk menyusun lebih dari 4 jendela aplikasi dalam satu layar yang sama. Atau pengguna dapat pula memasang jendela ke dalam layar dan tilte windows baru.

Bila anda ingin mendonwload windows 10 terbaru, saya sarankan kunjungi Emmbah GOOGLE.com dan ketikan kata kuncinya yang ingin anda cari tersebut. saya juga mendapatkannya dari embah google.com

Demikian yang dapat saya shering kepada pembaca setia saifulcomlektronik.com semoga bermanfaat buat anda dan juga bermanfaat juga buat semua orang yang membaca atikel ini di web blog yang sederhana ini. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi untuk di baca. Semoga pengunjung betah dengan hadirnya web blog http://www.saifulcomelektronik.com/ baru ini.

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!