BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Asuransi PRUDENTIAL Always Listening dan understanding Indonesia

Assalamualaikum wr wb ! Pembaca setia saifulcomelektronik.com dalam kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan kepada anda betapa pentingnya berasuransi, karna akan membantu kita di kemudian kelak, salah satu asuransi yang paling terkenal di Indonesia adalah Prudential Indonesia.


Asuransi Prudential Indonesia – didirikan pada tahun 1995, oleh PT. Prudential Life Assurance atau dikenal dengan nama Prudential Indonesia, merupakan bagian dari Prudential PLC, yaitu sebuah perusahaan jasa keuangan terkemuka di inggeris. Sebagai bagian dari grup yang berpengalaman lebih dari 165 tahun di industry asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi pertamanya di tahun 1999, Pruddential Indonesia merupakan peminpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Dan di samping itu, Prudential Indonesia ini juga menyediakan berbagai produk yang di rancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Nah, sampai 30 juni 2014 yang lalu, Prudental Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah melalui lebih dari 200.000 tenaga pemasaran di 371 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara Indonesia termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali.

Penghargaan Prudential Indonesia

Tidak di herankan bahwa, Prudential Indonesia ini telah meraih berbagai penghargan selama masa beroperasinya. Penghargaan yang di dapat oleh asuransi terkemuka ini dari tahun 2005 sd tahun 2013 dan sampai sekarang.

Prudential Indonesia telah meraih penghargaan dari Excellent Service Experience Award 2013, Islamic Finance Award 2013, Top Brand Award 2013, Digital Brand of The Year Award 2012, Consemer 3000 Award 2013.

Bagi anda yang ingin berasuransi, tidak salah anda memilih asuransi Prudential Indonesia ini, yang sudah berdiri 165 tahun di Indonesia. http://www.prudential.co.id/

Penutup

Terima kasih telah berkunjung ke web blog yang sederhana ini, kiranya apa yang ada di web blog dapat membantu anda dan bermanfaat buat anda dan juga buat semua orang. nantikan artikel berikutnya yang tak kalah menarik dari artikel sebelum – sebelumnya.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.