Kamera Brica NEW DV-H9HD, unik dapat di control menggunakan remot TV LG - S P C E.com

Breaking

logo

Kamera Brica NEW DV-H9HD, unik dapat di control menggunakan remot TV LG

Kamera Brica NEW DV-H9HD, unik dapat di control menggunakan remot TV LG

Assalamualaikum wr wb ! Hallo para pembaca setia saifulcomelektronik.com, Tahukah anda ? Bahwa Kamera Brica NEW DV-H9HD memiliki ke-unikan ? Ke-unikkannya apa ? simak selengkapnya artikel yang satu ini Kamera Brica NEW DV-H9HD, unik dapat di control menggunakan remot TV LG.  Pembaca setia saifulcomelektronik, Ke-unikan dari kamera Brica NEW DV-H9HD ini baru saya temukan pada saat saya mereparasi sebuah TV LCD LG. Kerusakan pada TV LG tersebut adalah lampu LCDnya mati, mau tahu cara memperbaiki lampu LCD yang mati ? klik DISINI


Sesudah saya selesai memperbaiki atau mereparasi lampu TV LCD LG yang mati tersebut, kemudian saya hendak mengoprasikan TV tersebut menggunakan remote bawaan dari TV LG itu sendiri, dan saya menggambil kamera Brica saya sendiri yang saya beli ONLINE dari WWW.LAZADA.CO.ID dengan harga sekitar 1 jutaan, kemudian saya hidupkan kamera tersebut dengan hanya membuka LCD kamera, kamera tersebut langsung hidup, siap digunakan untuk merekam kegiatan yang akan saya lakukan.

Nah, pada saat saya menekan tombol – tombol remote TV LG yang bertipe AKB69680404 tersebut, yang paling utama saya menekan tombol power pada remote TV itu sendiri. pada saat bersamaan waktu saya menekan tombol power saya mendengakan bunyi Beb pada kamera Brica, tampa di sangka – sangka kamera Brica tersebut langsung merekam, artinya REC pada kamera Brica langsung berjalan. Padahal saya belum menekan tombol REC pada kamera tersebut, suatu kelebihan juga dari kamera Brica NEW DV-H9HD ini.


Aneh tapi nyata, itu yang ada dalam pikiran saya pada saat menemukan hal ini, padahal kamera Brica ini tidak mendukung adanya remote. Nah, adapun fungsi tombol – tombol yang dapat mengontrol kamera Brica tersebut memlalui remote TV LCD LG adalah.

1. Tombol “POWER” dan “2” berfungsi untuk menjalankan Tombol REC pada kamera Brica itu sendiri.
2. Tombol “+” Volume berfungsi sebagai Tombol SELLECT hasil rekaman Video
3. Tombol “<” Panah Kiri berfungsi sebagai Tombol MODE


Pembaca setia saifulcomelektronik.com itulah Ke-unikkan dan ke-anehan dari kamera Brica NEW DV-H9HD ini. Namun ke-anehan dan ke-unikkan ini saya rasa bisa dimanfaatkan, memudahkan untuk merekam tampa harus menekan tombol REC pada kamera Brica itu sendiri. saya bisa menjalankan tombol REC dari jarah jauh menggunakan remote TV LG AKB69680404.

Untuk lebih jelasnya, Saya sudah siapkan video singkat tentang keunikan kamera Brica NEW DV-H9HD di bawah ini, selamat menonton dan semoga bermanfaat.


Demikian dulu yang dapat saya shering tentang Kamera Brica NEW DV-H9HD, unik dapat di control menggunakan remot TV LG semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan bemanfaat buat orang banyak termasuk saya penulis artikel dan admin dari website blog ini. Nantikan juga artikel berikutnya yang lebih menarik lagi.