BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Motherboard AMD khusus gamer dan overclocker ASUS A88X GAMER

Assalamualaikum wr wb ! Di bulan suci ini, yaitu di bulan ramaddan ini, kayaknya bermain game seru juga iya teman – teman pembaca setia saifulcomelektronik.com, tentunya bermain game jangan sehari suntuk, di waktu luang saja. Nah, saifulcomelektronik.com akan memperkenalkan produk motherboard yang di ciptakan untuk gamer dan juga overclocker yaitu ASUS A88X-GAMER berbasis AMD.

Bagi anda yang ingin membangun sebuah PC berbasis games, anda tidak salah mencoba ASUS A88X-GAMER ini. Kita tahu bahwa ASUS memang memiliki tipe motherboard untuk platform AMD mulai dari kelas menegah hingga kelas atas. Salah satunya motherboard kelas atas adalah ASUS A88X-Gemer ini.

Motherboard AMD khusus gamer dan overclocker ASUS A88X GAMER

Motherboard ASUS A88X-GAMER adalah motherboard yang berbasis AMD yang di ciptakan khusus untuk gaming. ASUS A88X-GAMER ini menggunakan socket FM2+ dan telah mendukung prosesor terbaru saat ini tentunya prosesor berbais AMD.

Dari segi desain, motherboard asus berbasis AMD ini adalah motherboard AMD handal, warna desain motherboard ini melambangkan AMD itu sendiri, karna kombinasi warna di padukan dengan merah dan hitam yang membuat motherboard terlihat garang. Nah, AMD sering memakai warna ini apabila mengeluarkan seri-seri tertingginya. karna motherboard ini sudah mendukung game dan overclok, asus memberi warna hitam dan merah sebagai lambang dari sebuah logo ROG ( rebpulik off gamer ).

Untuk menunjang kebutuhan gaming, ASUS menyematkan berbagai fitur yang memungkinkan games memaksimalkan penggunaan komponennya, trutama kartu grafis. SUS A88X-GAMER ini telah mendukung untuk penggunaan kartu grafis atau VGA secara ganda melalui interface PCI express 3.0. penggunaan hingga 2 kartu grafis tentunya pada saat memainkan game menjadi berjalan lebih mulus ketimbang hanya menggunakan satu VGA saja.

Motherboard AMD khusus gamer dan overclocker ASUS A88X GAMER

Motherboard ini, selain mampu menopang dua kartu VGA juga memiliki fitur unggulan seperti penggunaan RAM dual channel dan penggunaan system audio sudah mengusung technologi supremeFX hingga juga memiliki fitur overcloking yang di pruntukkan bagi mereka yang tidak puas dengan performa PC mereka.

Fitur Overcloking Motherboard ASUS A88X-GAMER

Motherboad satu ini telah menyediakan fitur overcloking lengkap, mereka yang masih pemula dapat melakukan overcloking dengan mudah memlaui fitur AI Tweaker yang sudah di sediakan oleh motherboard asus ini, dan juga menyematkan komponen dengan tingkat durabilitas yang tinggi seperti penggunaan capasitor black metallic serta juga menyematkan berbagai fitur pengaman DRAM.

Motherboard AMD khusus gamer dan overclocker ASUS A88X GAMER

Performa motherboard asus ini memiliki performa yang bagus. Dengan pengukuran menggunakan PCmack mendapat skor sebesar 2590 dengan data pengukuran 1 GB dalam waktu yang cukup singkat yaitu 44 detik. Anda bisa melihat hasil pengukuran screenshot PCmark di bawah ini.


Spesifikasi motherboard asus ASUS A88X GAMER

Nama
ASUS A88X-GAMER
CPU
AMD Socket FM2+
Chipset
AMD A88X Bolton D4
RAM
DDR3 up to 64 GB
Onboard Graphics
AMD Radeon R/8000/7000 Series
Multi VGA
AMD CrossFireX
Form Factor
ATX
Fitur Khusus
Gamer’s guardian. ASUS EPU. Interactive HomeCloud. ASUS EZ DIY

Untuk lebih spesifik tentang ASUS A88X ini, Anda bisa melihat video di bawah ini,  unboxing dan spesifikasi dari motherboard ASUS A88X-GAMER :


Sekian dulu yang dapat saya shering dalam kesem[atan kali ini, semoga apa yang saya shering ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat orang banyak. Dan jika ada yang kurang atau ingin melayangkan pertanyaan mengenai artikel yang satu ini, anda bisa menambahkannya melalui kolom komentar yang sudah di sediakan diwebsite yang sederhana ini. Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di sini
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.