News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ASUS Kembali Meluncurkan Laptop terbaru GAMING ASUS ROG G751JY

ASUS Kembali Meluncurkan Laptop terbaru GAMING ASUS ROG G751JY

Assalamualaikum wr wb ! Sahabat pembaca S P C E.com, dalam tahun ini lagi – lagi asus meluncukan produk terbaru mereka yaitu laptop yang bertema ROG ( republic off gamer ) laptop ini di rancang khusus untuk para gamer. ASUS ROG G751JY sendiri merupakan varian terbaru dari G750JH dan G750JX yang sudah lebih dulu di luncurkan. Namun notebook ini di rancang memiliki performa tertinggi dari sebelumnnya, dengan mengusung technology overcloking eklusif dengan pendingin yang hebat dan fitur lainnya juga.

ASUS Kembali Meluncurkan Laptop terbaru GAMING ASUS ROG G751 JY

Processor yang di gunakan pada laptop keluaran baru ini adalah generasi ke empat intel core i7 dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX seri 9 Maxwell terbaru dan terkuat saat ini. VGA tersebut membuat ASUS ROG G751JY sebagai notebook gaming dengan kenerja yang sangat baik saat ini. Nah, meskipun demikian ASUS extreme gamers atau enthusiast mengiginkan lebih dari hal itu demi menyediakan kebutuhan para gamer ASUS mengusung fitur eksklusif yaitu turboMaster technology system.

Tidak Hanya itu, ASUS ROG G751JY in di lengkapi dengan technology terbaru Nvidia G-SYNC yang bertugas mensinkronisasikan tampilan grafis dari GPU render RATE, dengan adanya technology tersebut sehingga menghasilkan tampilan grafis yang sangat jernih dan juga halus, secara cepat juga menampilkan objek secara lebih tajam dan tidak hanya itu jika bermain gameplay maka akan lebih lancar.

ASUS ROG satu ini, juga memiliki teknologi intelligent dual-fan coling sehingga membantu pendinginan yang lebih lanjut dan cepat sehingga temperature di dalam laptop tersebut akan tetap terjaga. Dan untuk mengoptimalkan transmisi data pada saat menghubungkan notebook ini dengan prangkat lain, asus rog g751jy sudah mendukung intel Thunderbolt technologi system, fitur ini memberikan transmisi data berkecepatan tinggi melewati satu jalur koneksi.

ASUS Kembali Meluncurkan Laptop terbaru GAMING ASUS ROG G751 JY

Technology Thanderbolt menawarkan kecepatan transfer data dan grafis hingga 20GB per detik, dua kali lipat dari kecepatan transfer USB 3.0, kemudian tidak hanya itu ASUS ROG G751JY memiliki PCIe x 4 SSD kecepatan transfer datanya empat kali lebih cepat dari SATA3 transfernya 1600MB per-detik. Sedangkan untuk fitur audio ASUS ROG G751JY menghadirkan suara yang powerfull saat bermain game berkat bantuan technology audio Bass Eye internal subwoofer.

ASUS ROG G751JY Gaming backpack ini didesain secara khusus dengan layar yang berukuran 17 inchi, sedangkan di bagian interior dari backpack ini menyediakan pelindung yang cukup kuat terhadap guncangan dan desain panel penyimpanan dibuat sedemikian rupa sehingga memudahkan para pengguna pada saat membuka untuk mengambil dan pada saat menyimpan kembali game gear mereka.

Spesifikasi ASUS ROG G751JY

CPU
Intel ©  Inti i7-4720Q Processor (6MCache, hingga 3,60 GHz)
Oprasing Sistem
Jendela 8.1
Ingatan
8GB / 32GB DDR3L 1600Mhz SDRAM
Penyimpanan
2,5 "SATA3 1 TB HDD + SSD 8GB
2,5 "SATA3 1 TB HDD 512GB + PCIE * 4 SSD
Optic drive
8x DVD Super multi
Pameran
17.3 "16: 9 IPS FHD (1980x1080) anti-silau (panel matt)
Graphics
NVIDIA GeForce GTX 980M - 4GB DDR5
Kamera
HD Web Camera
MSRP
Rp. 24.599.000 / Rp. 33.299.000,-

Sampai disini dulu yang dapat saya shering dalam kesempatan kali, semoga apa yang saya shering ini bermanfaat buat anda dan bermanfaar buat semua orang tentang ASUS Kembali Meluncurkan Laptop terbaru GAMING ASUS ROG G751 JY. Nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di www.saifulcomelektronik.com
Baca Artikel Selanjutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!