News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Monitor melengkung pertama dari ACER bertipe XR431KC terbaru 2015

Monitor melengkung pertama dari ACER bertipe XR431KC terbaru 2015

Assalamualaikum wr wb ! pembaca setia saifulcomelektronik.com tahukah anda acer mengeluarkan produl terbarunya yaitu monitor XR431KC yang layarnya melengkung ultra-lebar dengan QHD (3440 × 1440) panel, nol-frame desain, dan dukungan AMD Freesync pertamanya di amerika serikat.

Visual yang dikemas ke dalam satu layar. Sekarang Kita akan memulai dengan layar melengkung, yang dengan cepat menjadi populer di pasar layar saat ini. manfaat memiliki layar melengkung adalah bahwa hal itu dapat menempatkan setiap sudut layar pada jarak yang sama dari pandangan mata Anda untuk melihat lebih seragam setiap sudutnya.



Karna Hal ini dibantu oleh bidang ultra-wide monitor jarak pandang mata, yang meningkatkan luas dirasakan visi perifer dibandingkan dengan layar datar dengan ukuran yang sama, Produk Acer mengeluarkan tambahkan desain nol-frame dan gamer yang tersisa dengan tampilan yang benar-benar mendalam, atau setidaknya itulah lapangan "Killer ini monitor baru ini, sehingga membuat permainan dan bermain sangat realistis," kata Charlotte Chen, manajer produk Acer Amerika. Dengan "Desain melengkung ultra-lebar, kualitas gambar yang menakjubkan dan audio yang dinamis mengambil sensasi gaming ke tingkat yang baru."

The XR431KC olahraga In-Plane Switching (IPS) panel untuk reproduksi warna yang lebih akurat dan sudut pandang yang lebih luas daripada apa yang akan Anda dapatkan dengan mayoritas lebih murah dari Twisted Nematic (TN) panel. Ini olahraga cakupan 100 persen dari ruang warna RGB dan memiliki waktu respon dinilai dari 4ms.


Fitur dari acer ini adalah lain termasuk aluminium disesuaikan berdiri dengan kemiringan (-5 sampai 35 derajat) dan tinggi (hingga 5 inci) penyesuaian, gambar-by-gambar (PBP) dan picture-in-picture (PIP) dukungan, dual 7W speaker dengan DTS terdengar, dan pilihan konektivitas yang terdiri dari HDMI v2.0 dengan MHL pengisian, DisplayPort, mini DisplayPort, dan DisplayPort keluar. Ada juga USB 3.0 hub built-in (1 atas / bawah 4).

The XR341CK akan tersedia pada akhir Juli untuk dengan harga di bandrol $ 1100 MSRP atau setara dengan Rp. (………….)
Baca Artikel berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!