BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

4 Perusahaan Produk Asuransi terbaik yang berada di Indonesia

S P C E.com – Assalamualikum wr wb ! Selamat pagi sahabat S P C E.com, tahukah anda Asuransi yang terbaik di Indonesia ? dalam kesempatan kali ini S P C E.com akan mencoba mengulas tentang ASURANSI yaitu 4 Perusahaan Produk Asuransi terbaik yang berada di Indonesia. Sahabat pembaca ASURANSI adalah sebuah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan system, atau bisnis dimana bergerak dalam perlindungan secara finansial ( Ganti Rugi ) untuk jiwa, property, kesehatan dan lain sebagainya.

4 Perusahaan Produk Asuransi terbaik yang berada di Indonesia

Mendapatkan penggantian dari kejadian – kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Perusahaan apa sajakah yang terbaik di Indonesia ? S P C E.com telah merangkum beberapa perusahaan asuransi yang terbaik yang berada di Indonesia, berikut rangkumannya :

1. Asuransi AXA redefining/ Insurance

PT Asuransi AXA Indonesia merupakan bagian dari AXA Group salah satu perusahaan asuransi dan manajement asset terbesar di dunia yang didukung oleh 157.ooo karyawan dan melayani 102 juta nasabah di 56 negara.

Asuransi General Insurance beroperasi dibidang asuransi umum dengan jalur distribusi direct marketing,keagenan,broker,bancassurance dan distributor alternative. AXA General insurance di dukung oleh lebih dari 500 tenaga penjualan, 8 kantor pemasaran dan melayani sekitar 51.000 nasabah di seluruh Indonesia. Untuk lebih detail anda bisa mengunjungi website AXA Insurance http://www.axa-insurance.co.id/

4 Perusahaan Produk Asuransi terbaik yang berada di Indonesia

2. Asuransi Allianz Indonesia

Seperti apakah wajah tentang Asuransi Allianz di Indonesia ? Perusahaan Asuransi Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981 di Indonesia. Pada tahun 1981 Allianz mendirikan PT Asuransi utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian Asuransi Allianz memasuki bisnis asuransi Jiwa, Kesehatan, dan Dana Pension dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996.
Kini perusahaan Asuransi Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.200 karyawan dan lebih dari 16,000 tenaga penjualan di lebih dari 100 kantor pemasaran di 53 kota. Kekuatan tersebutlah ditunjang oleh jaringan Mitra perbangkan dan Mitra Distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 6 juta tertanggung di Indonesia. Pada tahun 2014 Allianz Indonesia mencapai kinerja yang positif dengan pendapatan premi Bruto ( PPB ) keseluruhan dari asuransi Jiwa, Kesehatan, dan Umum sebesar Rp. 10.85 Triliun. Bisnis asuransi Jiwa dan Kesehatan pada khususnya membekukan PPB sebesar Rp.9,71 triliun, sedangkan bisnis Asuransi Umum meraih PPB sebesar Rp. 1,14 triliun. Allianz dan Agen tenaga penjual telah terdaftar pada dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keungan. Selengkapnya anda bisa mengunjungi http://www.allianz.co.id/

4 Perusahaan Produk Asuransi terbaik yang berada di Indonesia

3. Perusahaan Asuransi PRUDENTIAL

Asuransi Prudential di dirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia ) merupakan bagian dari Prudential PLC, sebuah group perusahaan jasa keungan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari group yang berpengalaman lebih dari 165 tahun di Industry  Asuransi Jiwa, prudential Indonesia memiliki komitmen untung mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak Prudential meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi ( unik link ) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan peminpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Semenjak 30 Juni 2014, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah melalui lebih dari 200.000 tenaga pemasaran di 371 Kantor Pemasaran Mandiri ( KPM ) diseluruh nusantara. Klik http://www.prudential.co.id/

4 Perusahaan Produk Asuransi terbaik yang berada di Indonesia

4. Asuransi AIA di Indonesia

PT AIA Financial merupakan perusahaan asuransi Jiwa Terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di sertai diawasi oleh Otoritas jasa keungan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan dari AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi , termasuk asuransi dengan perinsip Syariah, yang meliputi Asuransi Jiwa, Kesehatan, Kecelakaan diri, dan asuransi berbentuk Investasi, Program Kesejahteraan karyawan, program Pesangon, dan program dana Pension ( DPLK ).

Produk – produk asuransi tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan proposional melalui beragam jalur Distributor seperti Agency, Bancassurance dan Corporate Solutions. Selengkapnya kunjungi http://www.aia-financial.co.id/

4 Perusahaan Produk Asuransi terbaik yang berada di Indonesia

Demikian dulu Artikel yang satu ini, yang dapat S P C E.com shering kepada pembaca tentang 4 Perusahaan Produk Asuransi terbaik yang berada di Indonesia semoga artikel ini menjadi reverensi buat anda untuk memilih dan mencari asuransi yang baik buat anda dan keluarga anda kelak nantinya.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.