Valentino Rossi menangis Lorenzo mampu menyamai poinnya 211 - S P C E.com

Breaking

logo

Valentino Rossi menangis Lorenzo mampu menyamai poinnya 211

Valentino Rossi menangis Lorenzo mampu menyamai poinnya 211

S P C E.com – Hallo para pembaca setia, apa kabarnya di kesempatan kali ini ? Nah, dalam kesempatan kali ini S P C E.com akan mencoba berbicara seputar dunia Moto GP 2015 ini. Dimana pembalap yang admin S P C E.com dambakan adalah Valentino Rossi sebelummnya poin Rossi yang paling tinggi 211 poin, Namun sekarang Lorenzo mampu mengejar poin tersebut. Kini poin antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo 211 poin.

Valentino Rossi menangis Lorenzo mampu menyamai poinnya 211

Sahabat pembaca S P C E.com persaingan kedua kubu Yamaha Lorenzo dan Rossi bersaing merebut menuju mahkota juara MotoGP 2015 ini, sepertinya juara dunia tahun ini hanyalah milik Valantino Rossi dan Jorge Lorenzo. Karna kedua pembalab Movistar ini saat ini yang menguasai klasemen sementara 211 poin.

Diawal musim lalu Jorge Lorenzo sempat tampil kurang maximal, dan kini nampaknya Lorenzo kembali seperti tahun sebelummnya tampil maxsimal, yang akan menantang serius bagi Valantino Rossi dalam memburu gelar juara dunia dalam musim 2015 ini. Lorenzo meraih lima kali kemenangan dalam MotoGP 2015 ini, termasuk pada seri terakhir di sirkuit Brno Lorenzo sukses mengikis ketertinggalan poinnya dengan Valentino Rossi yaitu 29 poin, dan sekarang menyamai poin Valentino Rossi masing – masing meraih poin 211.

Sekarang ini Valantino Rossi ( Pembalab Fans Admin S P C E.com ) dan Jorge Lorenzo saat ini sama – sama mengoleksi 211 poin, namun akan tetapi biarpun poin mereka sama, Lorenzo-lah yang berhak di atas Valentino Rossi saat ini, karna Lorenzo paling banyak meraih kemenangan dari Rossi, Rossi hanya tiga kali menang seri. Kemudian sang juara bertahan dari tim Honda Marc Marquez tertinggal cukup jauh poinnya, yakni 52 poin dari Valantino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi menangis Lorenzo mampu menyamai poinnya 211

Rossi yang selalu naik podium pada 11 seri musim ini  seakan tak percaya melihat sepak terjang dari rekan tim-nya itu. Namun meskipun demikian Valentino Rossi ( Pembalab Fans Amin S P C E.com ) tak gentar dan siap bertanding/perang secara terbuka dengan Jorge Lorenzo di tujuh seri yang tersisa dimusim yang akan datang.

Rossi mengatakan ‘’ TIDAK BISA DI PERCAYA SETELAH SEBELAS SERI KAMI MELAKONI BALAPAN, KINI KAMI MEMILIKI POIN YANG SAMA. Maka ini berarti akan ada dan mungkin sedang berlangsung pertarungan yang luar biasa, tujuh seri balapan tersisa yang akan datang ’’ Ujar Valantino Rossi yang mengomentari di depan pesaing rekan se-tim-nya Jorge Lorenzo. ‘’ Jorge Lorenzo tampil luar biasa setelah jeda musim panas ini, dia menjalani dua balapan dengan fantastis, di Brno dan juga di Indianapolis dimana ia bertarung hingga akhir dengan tim honda Marc Marquez’’ Ujar Valentino Rossi.

Duel terbuka Rossi dan Lorenzo untuk menuju juara dunia MOTOGP musim ini, Pada MotoGP Inggris yang akan diselenggarakan di sirkuit Silverstune pada tanggan 30 Agustus 2015 minggu depan.

Demikian dulu ulasan kali ini tentang MotoGP yang dapat saya shering selaku Admin dari S P C E.com, Namun S P C E.com akan tetap mendungung Valentino Rossi selaku Pembalab Fans berat Admin S P C E.com J, Maju terus Valentino Rossi. Nantikan ulasan berikutnya seputar MotoGP hanya di www.saifulcomelektronik.com
Baca Artikel Beriktunya