Motherboard GIGABYTE G1 sniper B7 dirancang untuk mendukung Intel Skylake - S P C E.com

Breaking

logo

Motherboard GIGABYTE G1 sniper B7 dirancang untuk mendukung Intel Skylake

Motherboard GIGABYTE G1 sniper B7 dirancang untuk mendukung Intel Skylake

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb, pembaca setia S P C E.com, GIGABYTE kini siapakan motherboard untuk mengusung prosesor intel teknologi skylake, yang namanya GIGABYTE G1 sniperB7. Motherboard Gigabyte G1 Sniper B7 adalah masih termasuk kedalam kategori motherboard G1 Gaming. Seperti apa wajah motherbord GIGABYTE G1 sniper B7 tersebut ? bertikut di bawah ini :


Motherboard GIGABYTE G1 sniper B7 dirancang untuk mendukung Intel Skylake

Namun GIGABYTE mengklaim bahwa G1 Sniper adalah kasta motherboard tertinggi dalam rumpun seri motherboard gaming system. Motherboard GIGABYTE G1 sniper B7 dirancang untuk mendukung Prosesor Intel Skylake selain menggunakan socket prosesor 1151, GIGABYTE G1 Sniper B7 juga mengusung technologi chipset intel B150.

Untuk kelancaran performa dari motherboard ini pihak GIGABYTE menyediakan 4 slot memori RAM dan 1 slot PCI Express 3.0 x 16 untuk Kartu Grafis. Slot PCI Express kita tahu bahwa berfungsi sebagai menerapkan teknologi AMD CrossFire dan Technologi Nvidia SLI. Selanjutnya untuk media penyimpanan GIGABYTE G1 Sniper B7 menyediakan 8  Port SATA, 1Port SATA Express dan 1 Port M.2.

Untuk suara/Sound Gigabyte menyematkan Chip OP-AMP, Berfungsi untuk menjamin kualitas suara yang dihasilkan menjadi sangat bagus. Serta taklupa gigabyte menyematkan USB 2.0 pada motherboard GIGABYTE G1 sniper B7 dengan teknologi DAC-UP. Dan untuk lampu level informasi dari motherboard ini, gigabiyte menyematkan lampu LED berwana hijau di letakkan sepanjang sisi kanan motherboard GIGABYTE G1 sniper B7 ini.

Motherboard GIGABYTE G1 sniper B7 dirancang untuk mendukung Intel Skylake

Dari segi harga motherboard ini tidak terlalu mahal, target Penjuan motherboard GIGABYTE G1 sniper B7 ini ditargetkan untuk kalangan menengah kebawa, dengan harga yang ditawarkan kepada konsumen diperkirakan sekitar $100 sampai dengan $120. Nah, jika anda para pembaca ingin meng-upgrade komputer PC anda ke Intel Skylake, prosesor terbaru saat ini, tidak ada salahnya anda memakai atau membeli motherboard GIGABYTE G1 sniper B7.

Nah, sahabat pembaca semoga artikel Motherboard GIGABYTE G1 sniper B7 dirancang untuk mendukung Intel Skylake bermanfaat buat anda, terutama buat anda yang ingin meng-upgrade komputernya, tentunya tidak salah mencoba motherbord GIGABYTE G1 sniper B7. Nantikan info review berikutnya yang lebih menarik lagi tetap di S P C E.com
Baca Artikel Selanjutnya