BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Selamat ulang tahun GOOGLE yang ke- 17 tahun, Minggu 27 September 2015

S P C E.com – Sahabat pembaca setia S P C E.com tahukah anda pada hari ini Minggu 27 september 2015 ? 17 tahun GOOGLE berkiprah melayani jutaan manusia diseluruh dunia dalam berbagai hal di internet, hari ini Minggu 27 September 2015 Google merayakan hari ulangnya yang ke 17. Untuk merayakan hari jadinya technologi raksasa google, pada perayaan kali ini Google membuat doodle bernuansa meja kerja, anda akan melihat gambar computer menyala yang tenggah terkoneksi dengan internet dan di monitor muncul Logo lama Google. Dengan ciri khas tanda serunya serta tidak ketinggalan juga sejumlah hiasan seperti balon dan topi perta juga turut ditampilkan pada doodle tersebut.

Selamat ulang tahun GOOGLE yang ke- 17 tahun, Minggu 27 September 2015
Tahun perayaan google sebelumnya, google menyuguhkan doodle animasi terdiri dari 6 hurup yaitu tulisan GOOGLE dengan karakter  masing – masing huruf G yang paling depan memakai topi ulang tahun sambil memegang pensil dan hurup yang lainnya berdiri memperhatikan huruf G yang paling depan.
Selamat ulang tahun GOOGLE yang ke- 17 tahun, Minggu 27 September 2015
Perayaan ulang tahun google dengan doogle istimewa memang bukan kali ini saja di tampilkan oleh google tersebut. Pada tahun – tahun sebelumnya google juga melakukan hal yang sama namun menampilkan doodle yang berbeda – beda dalam rangka memperingati hari jadi GOOGLE. berikut doodle – doogle dalam memperingati hari jadinya.
Selamat ulang tahun GOOGLE yang ke- 17 tahun, Minggu 27 September 2015
Perusahaan GOOGLE didirikan oleh dua orang yaitu, Larry Page dan Sergey Brin keduanya membangun GOOGLE saat masih kuliah di Stanford University. Didirikannya alamat GOOGLE.COM pada tanggal 15 September 1997 dan goolge resmi menjadi perusahan pada tanggal 4 September 1998 satu tahun kemudian.

Namun selain dua orang di atas yang membangun google menjadi perusahaan technology terbesar adalah Eric Schmidt adalah salah seorang pebisnis yang handal dan pada tanggal 19 Agustus 2004 Google menjadi perusahaan public.

Sahabat pembaca S P C E.com semoga artikel Selamat ulang tahun GOOGLE yang ke- 17 tahun, Minggu 27 September 2015 pada website ini bermanfaat buat anda semua. Setidaknya menjadi referensi ilmu pengetahuaan buat anda semua.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.