BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Xiaomi Mi Edge smartphone mirip dengan Samsung galaxy S6 Edge

S P C E.com – Assalamualaikum wr wb, Hallo para pembaca setia S P C E. Membeludaknya produk Samsung di pasar – pasar dunia termasuk indonesia, Tahukah anda ? bulan oktober/semtember 2015 pabrikan Xiaomi membuat produk terbaru mereka yang akan di pasarkannya, Xiaomi yang mirip dengan SAMSUNG Galaxy S6 Edge. Produk dari Tiongkok  tersebut sedang menggarap ponsel pintar pertamanya yang layarnya melengkung disi kanan dan kirinya, seperti Samsung galaxy s6 edge. Xiaomi kayaknya gak mau kalah, desain tersebut didapat dengan begitu mudah dan dari segi nama juga Xiaomi tak mau kalah dengan produk barunya ini yang diberi julukan ‘’ Mi Edge’’

Xiaomi Mi Edge smartphone mirip dengan Samsung galaxy S6 Edge

Xiaomi Mi Edge akan diproduksi di tiongkok yang merupakan rumah markas terbesar mereka, ia juga memperlihatkan sekilas gambar penampakan ke public, menarinya xiaomi tersebut dibanderol dengan harga $ 140. Sekilas info Smartphone xiaomi tersebut memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan kualitas QHD dan kepadan piksel didalam layar 5,2 inci tersebut 565ppi yang cukup mengesankan dengan layar disi kanan dan kirinya sudah melengkung sebagaimana yang dimiliki Samsung galaxy s6 edge dan juga Samsung Galaxy s6 edge+.

Xiaomi Mi Edge tersebut telah mengusung processor Qualcomm Model Snapdragon 808, dengan kapasitas memory RAM ada dua varian yang akan di keluarkan Xiaomi tersebut, yang pertama 3 GB dan yang kedua 4 GB, dan infonya terdapat juga di dalam Mi Edge tersebut fitur pemindai sidik jari.

Xiaomi Mi Edge smartphone mirip dengan Samsung galaxy S6 Edge

Produk Xiaomi Mi Edge ini di perkirakan akan dirilis sekitar bulan oktober atau bulan September  2015 ini dengan di banderol sekitar $ 391, cukup murah apa bila di bandingkan dengan layar melengkung Samsung edge.

Demikian dulu artikel kali ini semoga artikel Xiaomi Mi Edge smartphone mirip dengan Samsung galaxy S6 Edge ini bermanfaat buat anda. .nantikan info – info berikutnya yang lebih menarik lagi hanya di S P C E.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.