News Breaking
Tube
wb_sunny

Breaking News

Smartphone Murah Samsung Galaxy On5 Dan Galaxy On 7 desain menarik

Smartphone Murah Samsung Galaxy On5 Dan Galaxy On 7 desain menarik

S P C E.com – Situs Samsung di india sempat menampakkan wajah dari Samsung Galaxy On5 dan On7, kedua ponsel terbaru dari Samsung ini tidak lama munculnya disitus resmi di india, akhirnya dirilis juga di Negara Tiongkok. Samsung Galaxy On5 dan On7 adalah merupakan smartphone terjangkau dan kedua varian Samsung tersebut di balut dengan desain yang cukup menarik serta mirip dengan Samsung A Series.

Smartphone Murah Samsung Galaxy A5 Dan Galaxy On 7 desain menarik

Kedua varian Samsung Galaxy On5 dan On7 terbaru tersebut terbalut dengan plastic, Namun akan tetapi kedua varian Samsung tersebut mempunyai desain freme dan bezel yang tipis. Kedua varian Samsung ini, yang menempati posisi teratas adalah Galaxy On7 yang mana di tandai karna layarnya yang paling lebar dari On5 yaitu 5.5 inci serta beresolusi 720p dan di tenagai oleh prosesor quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz serta di damping Oleh RAM sebesar 1.5 GB.

Galaxy On7 Memiliki kamera depan 5MP dan kamera belakangnya 13 MP dan memiliki memori internal sebedar 8 GB serta Samsung Galaxy ON5 dan ON7 telah mengusung technologi 4/LTE. Kemudian Kesemua system yang ada pada kedua varian Samsung ON5 dan ON7di tenagai dengan baterai yang berkapasitas 3.000 mAh.

Smartphone Murah Samsung Galaxy A5 Dan Galaxy On 7 desain menarik

Interior dan layar Samsung On5 ini berukuran 5 inci sudah beresolusi HD, prosesor yang di gunakan kecepatannya sedikit di bawah Samsung On7  yaitu 1.3 GHz quad – core Cortex-A7 yang terpasang dengan grafis-nya juga setra di damping dengan memori RAM sebesar 1.5 GB. Namun jika dilihat di bagian kamera ON5 ini mengalami penurunan dari ON7, kamera di bagian depan 5MP dan Belakang 8MP. Namun kelebihanya, Kedua varian Samsung terbaru ini sudah di bekali dengan system operasi ANDROID LOLLIPOP PLUS.

Nah, Kedua posel pintar smartphone ini kabarnya di banderol dengan cukup murah, serta untuk bertarung di segmen prangkat murah, hanya di baderol dengan kisaran harga USD200 dan USD150 untuk masing – masing varian.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!