Televisi terbaru dari Toshiba memiliki sistem ANDROID KITKAT 4.4, L5550 - S P C E.com

Breaking

logo

Televisi terbaru dari Toshiba memiliki sistem ANDROID KITKAT 4.4, L5550

Televisi terbaru dari Toshiba memiliki sistem ANDROID KITKAT 4.4, L5550

S P C E.com – Toshiba Pro Theatre LED TV I5550 merupakan produk terbaru dari Toshiba saat sekarang ini, Televisi pada saat sekarang ini umumnya bukan lagi menangkap sinyal gelombang radio dari stasion TV, Namun televisi sekarang ini di ciptakan lebih cerdar dari TV – Tv jaman dahulu, yang hanya menangkap sinyal dari stasion saja, kini televise di ciptakan lebih pintar semenjak hadirnya internet , kini televise pintar banyak sudah beredar di pasaran, khususnya di pasar – pasar elektronik. Berikut di bawah ini televise pintar dari besutan Toshiba, ‘’Toshiba Pro Theatre LED TV I5550’’

Televisi terbaru dari Toshiba memiliki sistem android kitkat 4.4, L5550

Semenjak kehadiran televise pintar pada saat sekarang ini, memungkinkan kita untuk menikmati konten – konten video dari luar tayang stasion radio TV, Nah berkat kehadiran internet pada saat sekarang ini, kini  TV di ciptakan layaknya ponsel pintar, sehingga para penguna dapat menikmati banyak hal dari pada menonton TV dari Radio stasion TV yang ada.

KIni Hadir TV besutan dari Toshiba Pro Theatre LED TV I5550 50 Inchi di desain sangat ramping, dengan bezel yang cukup tipis, serta dudukan dari Toshiba ini terbuat dari bahan metal berwarna perak sehinga tampilan dari Toshiba Pro Theatre LED TV I5550 menjadi dinamis.

Post yang ada di belakang TV Toshiba Pro Theatre LED TV I5550 ini sama seperti televise pada umumnya. Kesemua port tersebut terledak di sebelah kanan, USB yang terdapat Pada TV ini memudahkan para pengguna ingin menikmati konten multimedia dari sejumlah perangkat seperti USB dan Harddisk yang ada.

 Televisi terbaru dari Toshiba memiliki sistem android kitkat 4.4, L5550

Kecangihan dari Toshiba Pro Theatre LED TV I5550 ini adalah telah di bekali dengan System Operasi berbasis Android 4.4 Kitkat dan di damping dengan memori internal sebesar 8GB. Nah, tentunya para penguna dapat mendowload sejumlah aplikasi serta game yang dapat di instal serta di mainkan pada TV bertajuk Toshiba Pro Theatre LED TV I5550 ini.

Kualitas Layar dari Toshiba Pro Theatre LED TV I5550 ini sunguh sangat memanjakan mata serta audio yang di hasilkan demikian jernih berkat technologi Audio Source Filtering. Kualitas warna Dari TV ini tentunya tidak usah di ragukan lagi, karna mampu menyuguhkan sensasi pada saat menonton konten berbasis olahraga dan konser music yang ada.

 Televisi terbaru dari Toshiba memiliki sistem android kitkat 4.4, L5550

Harga yang di tawarkan dari produk TV Toshiba Pro Theatre LED TV I5550 berkisar sekitar Rp. 10 jutaan, Tentunya bagi anda yang berkantong tebal tidak ada masalahnya membeli dan menjadi pilihan terhadap produk Toshiba Pro Theatre LED TV I5550 ini, karna Technologi yang di usung pada TV ini setimpal dengan harganya.
Baca Artikel Berikutnya