BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review Prosesor Intel Core I7-5960X performa kencang memiliki 8 inti

S P C E.com – Selamat pagi teman – teman sahabat para pembaca setia saifulcomelektronik.com, dalam kesempatan kali ini saya mencoba mereview sebuah prosesor yaitu Intel Corei7-5960X performa kencang memiliki 8 inti. Didalam sebuah computer komponen utama yang harus di pertimbangkan adalah sebuah prosesor, Jika Anda ingin merakit sebuah computer ( PC ) atau sekedar ingin mengupgrade, tentunya berpengaruh dari segi biaya, pengunaan prosesor juga socket motherboard dan teknologi RAM.


Kita tahu bahwa intel merupakan platform yang jarang terkena pergantian socket motherboard, dan itu adalah motherboard yang bersocket Intel LGA 2011 karna platform ini merupakan sebuat peroduk Intel Extreme, Nah awal pertama sekali di rancangnya motherboard ini menghasilkan performa di atas rata – rata. Salah satu prosesor adalah intel Core i7-5960X.

Asitektur dari prosesor kencang ini merupakan varian Ekstrem dari intel Haswell, nama juga diawali dengan angka 5 dan huruf X di belakang namanya menandakan prosesor ini termasuk kedalam varian ektreme generasi ke -5. Nah, intel Corei7-5960X merupakan rancangan pabrikan 22nm sama juga dengan intel Corei7-4790K, namun bedanya hanya di PIN-nya saja, Intel Corei7-5960X memiliki PIN yang lebih banyak ketimbang Intel Corei7-4790K yaitu 2011 v3 technology.

Inti dari Intel Corei7-5960X memiliki 8 inti atau otak dan 16 thread, Thread merupakan banyaknya jalur pada prosesor tersebut sehingga kinerja cepat karna prosesnya dapat mengerjakan 16 aktifitas secara bersaman, jika dilihat komsumsi daya yang dimiliki oleh prosesor Intel Corei7-5960X ini yaitu cukup besar yang mencapai 140 watt. Kecepatan clock default dari prosesor ini 3.0 GHz.

Performa Intel Corei7-5960X dapat menghasilkan komputasi di atas seri tertinggi untuk socket 1150 intel corei7-4790K anda bisa melihat grafik standarnya di bawah ini dari intel

Review Prosesor Intel Corei7-5960X performa kencang memiliki 8 inti

Review Prosesor Intel Corei7-5960X performa kencang memiliki 8 inti

Jika anda menggunakan prosesor yang mahal, tentunya motherboard juga harus mahal, karna motherboard yang mahal akan tentu mempunyai technology yang canggih yang dapat menyamai kecepatan prosesor yang dimiliki oleh prosesor tersebut.

Untuk memainkan game prosesor intel Corei7-5960X merupakan sudah dari cukup untuk memenuhi kebutuhan bermain game anda, namun menuntuk anda mengunakan semua komponen mahal, seperti VGA tentunya tidak mungkin memakai VGA atau kartu Grafis di bawah harga 3 juta untuk bergandengan dengan prosesor Intel Corei7-5960X ini dan juga harus memakai RAM yang berbasis DDR4 yang harganya cukup Mahal.

JIka anda ingin membangun sebuah computer dengan performa prima tentunya akan mengocek batged sekitar 20 juta, tentunya akan tidak rugi, karna anda akan puas memakainya selama 5-6 tahun bahkan lebih, computer anda akan aman – aman saja dari segi kecepatan serta daya tahan yang masih normal. Berikut Di bawah ini computer yang saya pakai sehari – hari dari tahun 2011 sampai sekarang performanya masih aman – aman saja yang menghabiskan kocek 21 juta,

Review Prosesor Intel Corei7-5960X performa kencang memiliki 8 inti
Baca Artikel Beriktunya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.