BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Sistem Keamanan BlackBerry rentan dijebol, Agar aman 3 tips mengatasinya

S P C E.com – Hallo Para pembaca setia saifulcomelektronik.com, Apakah anda memiliki BlackBarry ? Jika ada !! Hati – hati ID BlackBerry anda di salah gunakan orang yang tidak bertanggung jawab, alias di bobol. Belakangan ini, apakah anda tahu ?? Banyak sekali orang – orang yang mengaku tidak bisa login lagi ke Akun BBMnya ?? termasuk saya juga admin dari website ini ( S P C E.com ), tidak bisa lagi login kea kun BBM saya.

Sistem Keamanan BlackBerry rentan dijebol, Agar aman 3 tips mengatasinya

Tidak bisa Login ke akun BBm kita di sebabkan oleh adanya orang yang tidak bertanggung jawab yang  membajak Akun BBm kita sendiri. Oleh karena itu menganjurkan bagi anda yang mempunyai BBM, agar lebih berhati – hati agar anda tidak kehilangan akun atau ID BBM anda. Karna belakangan ini sering kerap terjadi. Untuk mengatasinya silakan anda ikuti tips singkat yang ada di bawah ini :

1. Jangan sembarang mengasih ID BlackBerry anda kepada orang lain.
BlackBerry Indonesia, Menjelaskan cara untuk menghindari agar ID BBM anda tidak di ketahui orang, Jangan membagikan ID BBM anda sembarangan kepada orang yang tidak anda kenal. Dan hindari atau waspada Program info – info berhadiah online yang ujung – ujungnya meminta memasukkan PIN ID BBM anda.

2. Ganti Pass Email Anda Secara Berkala.
Sebaiknya anda mengganti Pass Email anda secara berkala, untuk menghindari ID BBM anda di bajak orang yang tidak bertanggung jawab. Karna saat anda membuat Akun BlackBerry ID, anda akan diminta untuk memasukan Email, Nah email tersebut merupakan media yang dapat dengan mudah di retas oleh orang tidak bertangung jawab yang ingin memanfaatkan ID BBm anda sebagai alat untuk memita sejumlah uang atau pulsa yang lebih kecilnya, kepada keluarga atau teman – teman dekat anda.

3. Pastikan Anda Membuat ID BlackBerry anda sendiri.

JIka anda ingin aman, pada awal saat membuat membuat ID BBM anda, buatlah akun  ID BBM anda sendiri tampa bantuan orang lain, seperti membuat email, hindari meminta orang lain untuk membuatkan email anda. Cara membuat email mudak kok tidak harus orang lain yang membuatkannya.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.

</