Breaking

logo

Sabtu, 05 Desember 2015

Smartphone tebaru dari Kyocera Digno Refre tahan terhadap Air sekaligus di sabuni

Smartphone tebaru dari Kyocera Digno Refre tahan terhadap Air sekaligus di sabuni

S P C E.com – Pembaca setia dimanapun berada, tahukah anda smartphone yang bisa dicuci dan di sabuni oleh Air ? Bagi anda pencita gadget bisa jadi, pernah merasakan bahwa smartphone yang kerap di genggaman tidak higienis, karna disebabkan tidak bisa dicuci dengan air. Namun hal tersebut tidak berlaku dengan smartphone yang satu ini yaitu Kyocera Digno Refre peroduk dari jepang.

Smartphone tebaru dari Kyocera Digno Refre tahan terhadap Air sekaligus di sabuni

Smartphone Kyocera Digno Refre ini bahkan bisa dicuci dengan air sabun. Smartphone ini adalah merupakan perangakat pertama didunia yang aman terkena air sekaligus bisa disabuni layaknya menyuci baju dengan deterjen.

Smartphone ini didesain khusus agar air dan busa tidak bisa masuk kedalam bagian perangkat smartphone Digno Refre, kemudian kelebihan yang lebih hebat lagi dari smartphone Kyocera Digno Refre ini adalah perangkat ini dapat diguyur dengan air panas bahkan ketika sertifikasi IP memiliki ketahanan terhadap air panas.

Dengan kemampuannya tersebut yang begitu unik, Kyocera Digno Refre sangat cocok di pakai oleh kalanggan anak – anak atau pun pengguna yang hobi mengabadikan foto makanan. Serta pengguna yang senang berfoto atau selfie di kamar mandi seperti kolam renang, juga akan merasakan manfaat yang besar dengan technologi yang di usung oleh smartphone terbaru ini, karna smartphone ini juga mempunyai docking karet berbentuk bebek yang dapat mengembang di permukaan air.

Kemudian dari pada itu, Kyocera Digno Refre di bekali dengan technologi layar sebesar 5 inci dengan resolusi layarnya sebesar 1280 x 720p, smartphone ini di otaki oleh prosesor Snapdrangon 410 serta prosesor tersebut di damping oleh memori RAM sebesar 2 GB, penyimpanan internal sebesar 16 GB. Kesemua system tersebut di tenagai dengan baterai 3.000 mAh dan serta terdapt juga slot MicroSD yang bisa di tambah jika memori internal tersebut di rasa kurang.

Kemudian perangkat smartphone tahan terhadap air ini dibanderol dengan harga sebesar USD 465 atau sekitar Rp. 6,5juta.
Baca Artikel Berikutnya