Breaking

logo

Kamis, 10 Desember 2015

Tahukah anda ? iOS 9.2 baru saja dirilis, hadir dengan berbagai perbaikan bugs

Tahukah anda ? iOS 9.2 baru saja dirilis, hadir dengan berbagai perbaikan bugs

S P C E.com -  Bagi anda yang menggunakan prangkat Apple, tentunya kabar baik buat anda dengan hadirnya iOS 9.2 ini. iOS 9.2 ini telah hadir dengan membawa berbagai perbaikan bugs serta membawa juga berbagai fitur tambahan terbaru dari Apple itu sendiri. Selanjutnya di antara perbaikan bugs tersebut, penaganan masalah yang selama ini terjadi pada iOS 9.1 dan 9.0 yang mematikan alarm tampa pemberitahuan dari aplikasi tersebut.

Tahukah anda ? iOS 9.2 baru saja di rilis, hadir dengan berbagai perbaikan bugs

Akibatnya, banyak para pengguna tidur terlalu lama di karnakan alarm mati, sehingga mereka para pengguna terlambat pergi bekerja, kemudian akibat lainya adalah banyak yang melewati janji – janji penting karna alarm pengingat pada perangkat Applenya mati.

Pembaruan yang ada di OTA mencakup sejumlah fitur baru untuk berbagai Applikasi, seperti apple music. Misalnya menambah sebuah lagu kedaftar putar (playlist) sekarang anda akan memungkinkan untuk membuat sebuat item prangkat baru.

Selanjutnya, salah satu fitur baru lainya memungkinkan Anda membuat foto atau video dari DSLR ke perangkat iOS Anda tampa harus mensinkronisasikan ke computer terlebih dahulu. Di Negara Amerika serta inggeris dan juga Australia, Apple News telah menambahkan sebuah heading top Stories baru yang akan membuat anda mengentahui berbagai hal kejadian yang terjadi di seluruh dunia.

Kemudian bukan hanya itu, sebuah masalah yang selama ini terjadi yaitu menyebabkan hasil pencarian dalam Contacts menjadi kosong, kini masalah tersebut telah berhasil di atasi. Namun yang takkalah menarik adalah build terbaru dari system operasi mobile besutan Apple tersebut kini memiliki dukungan seri untuk bahasa arab.

Tentunya dengan adanya iOS 9.2 ini masalah yang selama ini terjadi di iOS 9.1 teratasi, dan menjadi kabar baik bagi anda yang telah terlanjur membeli Apple iOS 9.
Baca Artikel Berikutnya