Trending Topik !! Evi Masamba harus tersenggol dari ajang Dangdut Academy Asia (DAA) - S P C E.com

Breaking

logo

Trending Topik !! Evi Masamba harus tersenggol dari ajang Dangdut Academy Asia (DAA)

Trending Topik !! Evi Masamba harus tersenggol dari ajang Dangdut Academy Asia (DAA)

S P C E.com: Evi Masamba harus tersenggol dari ajang Dangdut Academy Asia ( DAA ), dan para Nitizen tanah air yaitu Indonesia ramai – ramai menuding pemenang di D’Academy Asia tersebut sudah di setting sebelumnya oleh pihak penyelengara Academy itu sendiri. Kemudian Menurut Nitizen, finalis yang lolos ke posisi ke 4 besar tersebut di D;Academy Asia itu sudah di rencanakan sebelumnya yaitu dua Finalis yang berasal dari Indonesia dan dua finalis yang berasal dari negeri jiran Malaysia.

Trending Topik !! Evi Masamba harus tersenggol dari ajang Dangdut Academy Asia (DAA)

Hal itu sudah di setting indosiar agar kontes dangdut terbesar itu akan semakin seru, selain itu agar kontes tersebut menjadi mengesankan bahwa acara itu benar – benar D;Academy Aisa bukan D’Academy Indonesia.

Pertimbangan lainya adalah, jika semua finalis Indonesia masuk posisi top 4 maka tidak ada finalis dari negeri jiran Malaysia tersebut yang lolos. Tentunya warga negeri jiran tidak tertarik lagi untuk menonton langsung indosiar tersebut.

Para Nitizen menduga finalis yang bakal masuk ke posisi top 3 sudah direncanakan yaitu dua finalis dari Indonesia dan satu finalis dari negeri Jiran Malaysia.

Menyikapi Tudingan miring dari Nitizen itu, para Host akademi tersebut serta komentatornya Sibuk memberikan klarifikasi untuk meredam tudingan para nitizen.

Ujar salah satu host @Ramzy ‘’ Kami tegaskan bahwa sannya, finalis yang lolos tersebut dan finalis tersenggol tersebut bukan setingan melainkan penilaian murni dari para juri : Hetty Koes Endang (Indonesia), Pak Ngah (Malaysia), Hans Anwar (Brunai) dan  Mayuni (Singapura)

Kemudian Soimah ikut berkomentar, ‘’bahwa soimah sebagai warga Indonesia  merasa sedih akibat tersenggolnya Evi Masamba dan Irwan. Namun ini kompetisi ada juri yang menilainya, Hasil penilaian juri tersebut yang menentukan, tidak ada dengan settingan, ujar soimah’’ kemudian ucapan soimah tersebut disambut dengan tepuk tangan meriap para penonton yang ada di studio itu.
Baca Artikel Berikutnya