BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Google Doodle Hari Ini teropong bintang “Beatrice Tinsley ” Astronom Cantik Dari Inggris

S P C E.com: Google doodle today yaitu Beatrice Tinsley dengan teropong bintangnya. Beatrice Tinsley yaitu seseorang astronom Inggris. Terkecuali seseorang astronom, Beatrice Tinsley juga seseorang kosmolog. Ditulis dari Google Doodles (27/1/2016), hari ini yaitu tanggal lahir Beatrice Tinsley, sekalian peringatan tanggal lahir Beatrice Tinsley yang ke 75. Oleh karenanya, Google doodle hari ini yaitu gambar doodle Beatrice Tinsley.

Google Doodle Hari Ini teropong bintang “Beatrice Tinsley ” Astronom Cantik Dari Inggris

Astronom serta kosmolog cantik ini mempunyai nama komplit Beatrice Muriel Hill Tinsley. Beatrice Tinsley lahir di Chester, Inggris pada tahun 1941. Beatrice Tinsley adalah saudara tengah dari tiga bersaudara. Dia beremigrasi ke Selandia Baru dengan keluarganya sesudah Perang Dunia II. Tetapi sayang, Beatrice Tinsley meninggal dunia pada tanggal 23 Maret 1981 lantaran penyakit kanker.

Beatrice Tinsley yang berkebangsaan Selandia Baru ini populer dengan penelitiannya mengenai galaksi. Beatrice Tinsley bikin peran fundamental untuk pemahaman astronomi, mengenai bagaimanakah galaksi berevolusi dengan waktu. Pada tahun 1974 Beatrice Tinsley terima American Astronomical Society Annie J. Cannon Award.

Penghargaan itu diberikan pada Beatrice Tinsley untuk penelitiannya yang mengagumkan serta janjinya untuk riset masa depan. Penghargaan yang di terima Beatrice Tinsley sebagai pernyataan atas karyanya mengenai evolusi galaksi.

Google doodle hari ini sudah disetujui Google sebagai ulang tahun ke 75 Beatrice Tinsley. Tim doodle Google menghadirkan suatu gambar doodle art simpel dari Beatrice Tinsley dengan teropong bintangnya.

Pada gambar doodle hari ini, Beatrice Tinsley tampak tengah asik dengan teropong bintangnya. Beatrice Tinsley tengah mencermati bintang jatuh di musim dingin. Dengan salju yang berguguran serta dikelilingi pohon cemara, Beatrice Tinsley tampak suka dengan apa yang dikerjakannya.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.