Jokowi Akan Saksikan Segera Final Piala Sudirman di Stadion Gelora Bung Karno - S P C E.com

Breaking

logo

Jokowi Akan Saksikan Segera Final Piala Sudirman di Stadion Gelora Bung Karno

Jokowi Akan Saksikan Segera Final Piala Sudirman di Stadion Gelora Bung Karno

S P C E.com: JAKARTA - Presiden Joko Widodo di pastikan akan melihat segera pertandingan final Piala Jenderal Sudirman, pada Semen Padang melawan Mitra Kukar, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad, 24 Januari 2016. 

Jokowi Akan Saksikan Segera Final Piala Sudirman di Stadion Gelora Bung Karno

" Presiden sudan confirm ada. Tempo hari jam 4 sore kami rapat protokoler di Sekretariat Negara. Bila anda telah diundang Setneg, itu berarti beliau tentu ada, " tutur Cahyadi Wanda, Sekretaris Jenderal turnamen Piala Jenderal Sudirman, di Hotel Century, Sabtu, 23 Januari 2016. Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, sendiri yang menyerahkan undangan pada Presiden Jokowi, pada Rabu sore, 20 Januari 2016. Nanti, Jokowi bakal menyerahkan Piala Jenderal Sudirman pada juara. 

Menurut Cahyadi, Jokowi menyanggupi untuk ada. Panitia pelaksana turnamen juga mengundang deretan Menteri Negara, Anggota DPR, Pejabat TNI, perwakilan dari daerah Sumatera Barat serta Kalimantan Timur, juga diundang untuk melihat segera pertandingan final itu. " Keluarga Sudirman juga diundang, gagasannya cucunya akan tiba, " paparnya. Final Piala Jenderal Sudirman yang bersamaan dengan perayaan 100 th. kelahiran Jenderal Sudirman, pasti akan di ramaikan dengan pertunjukan musik dari group bank Slank serta Noah. 

" Seremonial besok ditanggung seru serta bakal banyak hiburan. Terkecuali hiburan dari band Slank serta Noah, ada atraksi besar, sayang bila ditinggalkan, " kata Cahyadi. Satu diantara pertunjukan yang akan dihidangkan yaitu atraksi terjun payung dari TNI.
Sumber: Bisnis.com
Baca Artikel Berikutnya