News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Afnenda Asril di Mata Derry Drajat, " Istriku itu begitu bertanggung jawab dan soleha

Afnenda Asril di Mata Derry Drajat, " Istriku itu begitu bertanggung jawab dan soleha

S P C E.com: Kepergian Afnenda Asril untuk selama-lamanya, menaruh banyak masa lalu sendiri untuk sang suami Derry Drajat. Untuk aktor kelahiran Bandung, 8 Agustus 1969 ini, istrinya itu tidak pernah mengeluh serta tidak pernah memohon ini itu kepadanya. Afnenda adalah sosok istri yang sempurna.

Afnenda Asril Istri Derry Drajat

" Istriku itu begitu bertanggung jawab dengan keluarganya. Di mata saya Afnenda itu sosok seseorang istri yang benar-benar begitu soleha serta sempurna, " ucap Derry Drajat dirumah duka lokasi Jati Warna, Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/2/2016), seperti ditulis Liputan6. com.

Menurut Derry, mulai sejak menikah istrinya senantiasa ikhlas. Ia tidak pernah memohon ini itu. Ia cuma mau senantiasa berbarengan. Di mata pemeran Faisal dalam serial Elif Indonesia ini, istrinya begitu melindungi karir, kesehatan, serta imannya.


Walau kanker payudara bersarang di badannya, Afnenda tidak pernah berkeluh-kesah. Ia demikian kuat serta tegar melawan kanker payudara yang ia derita telah cukup lama.

Sebagai suami, perjuangan Derry tidak tanggung-tanggung untuk kesembuhan istrinya. Ia pernah bolak-balik membawa istrinya berobat ke Singapura. Derry pada akhirnya mengambil keputusan untuk melakukan penyembuhan di RS Siloam, Jakarta, sampai Afnenda hembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (31/1/2016).

Perkataan duka cita datang dari teman dekat Derry Drajat, Leroy Osmany. " Lahir, mati, jodoh itu rahasia Allah. Tidak ada orang yang dapat melawan takdir yang telah disuratkan oleh Allah untuk tiap-tiap hamba-Nya. Mudah-mudahan Derry kuat hadapi semuanya, " ucap Leroy.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!