News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ayah Mirna Miliki 'Peluru' dari Australia yang dapat seret Jessica ke depan regu tembak

Ayah Mirna Miliki 'Peluru' dari Australia yang dapat seret Jessica ke depan regu tembak

Bapak Wayan Mirna Salihin mengakui mempunyai 'peluru' dengan kata lain bukti dari Australia yang dapat seret Jessica ke depan regu tembak

S P C E.com : Jakarta Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin menyampaikan dengan tegas, dia mempunyai 'peluru' dengan kata lain bukti yang diyakininya akan segera menyeret Jessica Kumala Wongso ke depan regu tembak. Hal semacam ini dikatakannya di satu acara tv swasta, Selasa (2/2/2016).

Tidak cuma itu, Edi mengakui telah cukup amunisi untuk menunjukkan bila memanglah tersangka Jessica lah pelaku yang meracuni kopi mirna dengan sianida. Itu semuanya akan dibeberkan di pengadilan kelak.

'Peluru tajam' ini datang dari Australia. Memanglah, sejak anaknya tewas terbunuh, Edi mencari kenyataan masalah Jessica. Informasi Edi di Negeri Kangguru itu telah melayangkan pesan lewat Whatsapp. " Ini bila hingga ke polisi, istilahnya ini bocor, polisi Indonesia bakal bunuh Jessica. Tujuannya hukuman mati, Australia tidak kenal hukuman mati, maka dari itu tidak ingin, atas koneksi saya, saya bisa sebagian bocoran, nah ini kelak kita tunjukkan, " tutur Edi.


Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin memaparkan dengan cara gamblang motif Jessica Membunuh Mirna. Tersebut penuturannya.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!