Baru Rilis, Sekuel Film Deadpool Telah Disediakan, Fox terasa suka dengan hal ini - S P C E.com

Breaking

logo

Baru Rilis, Sekuel Film Deadpool Telah Disediakan, Fox terasa suka dengan hal ini

Baru Rilis, Sekuel Film Deadpool Telah Disediakan, Fox terasa suka dengan hal ini

S P C E.com : Sekuel film anti - hero kocak yang mengakui kalau dianya merupakan anti-hero paling beda, Deadpool, sudah disediakan. Hal ini sedikit aneh mengingat film pertamanya saja baru launching di Amerika pada tanggal 12 Februari mendatang.

Baru Rilis, Sekuel Film Deadpool Telah Disediakan, Fox terasa suka dengan hal ini

Menurut kabar berita Aceshowbiz pada Rabu (10/2/2016) , Rhett Reese serta Paul Wernick sebagai penulis skenario Deadpool pertama waktu ini tengah mengerjakan naskah buat film kelanjutan Deadpool. Walau sekian, sang sutradara Tim Miller masihlah belum di pastikan bakal kembali menukangi film keluar Fox ini.

“Kami pastinya tengah mengulas tentang sekuelnya – kami tengah mengulas mengenai sekuel lantaran kami sudah bikin film yang dikala Anda bikin film seperti ini yang di ambil dari sumber materi yang berkelanjutan, Anda menginginkan kalau ini merupakan awal dari banyak susulannya, ” kata produser Simon Kinberg serta Miller.

“Fox terasa suka dengan hal tersebut, kami semuanya terasa bangga dengan hal tersebut. Jadi, mudah - mudahan saja sebelumnya film ini launching kami melakukan sistem buat sekuelnya dengan baik, ” imbuhnya.

Untuk di pasar Amerika, film ini diinginkan bisa menembus angka USD65 juta pada pemutaran perdana di akhir minggu kelak. Film yang diangkat dari buku komik Marvel ini bercerita mengenai seseorang prajurit Special Forces, Wade Wilson, yang jadikan sebagai kelinci percobaan dalam suatu uji coba yang malah membuat perubahan semua hidupnya. Deadpool sendiri telah mulai tampil di Indonesia mulai sejak hari ini.
Baca Artikel Berikutnya