Begini Keadaan lokasi Kalijodo, Tempat Awal Mula Kecelakaan Fortuner di Kalideres - S P C E.com

Breaking

logo

Begini Keadaan lokasi Kalijodo, Tempat Awal Mula Kecelakaan Fortuner di Kalideres

Begini Keadaan lokasi Kalijodo, Tempat Awal Mula Kecelakaan Fortuner di Kalideres

S P C E.com : Jakarta - Pengemudi Fortuner sebagai tersangka kecelakaan maut di Kalideres, Jakbar, menyebutkan insiden itu bermula dari kesibukan dia serta rekan-rekan minum bir di lokasi red light district Kalijodo. Seperti apa rupa Kalijodo?

Begini Keadaan Kalijodo, Tempat Awal Mula Kecelakaan Fortuner di Kalideres

 " Nyeselnya mengapa mesti ke Kalijodo, semula malapetaka disana semuanya, " kata Riki yang saat ini mendekam didalam sel tahanan Satlantas Polres Jakarta Barat, Senin (8/2/2016) tempo hari.

Relatif tidak demikian jauh dari tempat kecelakaan di Kalideres, lokasi Kalijodo terdapat di Jalan Pendahuluan II, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Lokasi yang terdapat di RT 001, RT 003, RT 004, RT 005, serta RT 006, di RW 05 itu serupa satu delta yang diapit Kali Angke serta Kanal Banjir Barat.

Begini Keadaan Kalijodo, Tempat Awal Mula Kecelakaan Fortuner di Kalideres

Kalijodo diapit oleh Kali Angke serta Banjir Kanal Barat yang disebut sungai buatan untuk kurangi banjir di lokasi Jakarta. Lokasi ini pernah di kenal sebagai lokasi lokalisasi. Tetapi praktek lokalisasi di lokasi ini telah dilarang.

siang sampai sore, selama bibir kali Kanal Banjir Barat di Kalijodo ini berdiri beberapa puluh bangunan kafe. Cukup gampang tahu bangunan itu bukanlah rumah sebab ada palang logo minuman keras.

Tak terdengar nada musik atau gemerlap lampu-lampu pada sore hari ini, karena mereka beroperasi mendekati malam hari. Tetapi bila menginginkan menelusuri lebih dalam ke pemukiman warga, ada saja kafe-kafe dangdut yang beroperasi. Hadirnya beberapa wanita yang berdiri juga menghiasi pintu masuk cafe.

 " Service mas, dijamin puas, " celetuk seseorang wanita pada pria yang melintas.

Begini Keadaan Kalijodo, Tempat Awal Mula Kecelakaan Fortuner di Kalideres

Wanita bertubuh molek dengan balutan celana mini tak segan-segan merayu bahkan juga merangkul pria yang masuk kedalam permukiman warga. Mereka juga tidak basa-basi dalam memberi promosi.

 " Murah Mas hanya 150 ribu saja, dapat dikorting kok servis memuaskan, " bujuk wanita di segi pintu yang lain.

Tak seperti diluar, alunan musik dangdut lebih terdengar nyaring di sekitaran kafe bangunan dekat pemukiman warga. Terkecuali bangunan kafe musik, ada pula kamar-kamar yang memanglah disewakan untuk lelaki hidung belang.
Sumber : Detik.com
Baca Artikel Berikutnya