Hasil Kompetisi Real Madrid vs Espanyol, Madrid menang dengan cukup mudah : Score 6-0 - S P C E.com

Breaking

logo

Hasil Kompetisi Real Madrid vs Espanyol, Madrid menang dengan cukup mudah : Score 6-0

Hasil Kompetisi Real Madrid vs Espanyol, Madrid menang dengan cukup mudah : Score 6-0

S P C E.com: Real Madrid menjamu Espanyol dalam jornada 22 La Liga. Kompetisi ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Senin (01/02). Madrid dapat menang dengan cukup gampang dalam pertandingan ini. Enam gol digelontorkan Madrid ke gawang tamunya. Hatrtrick Ronaldo, gol dari James Rodriguez serta Karim Benzema dan gol bunuh diri Duarte lengkapi pesta gol tuan tempat tinggal.

Hasil Kompetisi Real Madrid vs Espanyol, Madrid menang dengan cukup gampang : Score 6-0

Tidak perlu saat lama untuk Madrid untuk beroleh kelebihan. Pertandingan jalan tujuh menit, Karim Benzema telah cetak gol. Memperoleh umpan silang presisi dari James, Benzema menyundul bola dengan gampang ke gawang Arlauskis.

Lima menit lalu, giliran Cristiano Ronaldo yang cetak gol melalui titik penalti. Ronaldo dijatuhkan di pinggir kotak penalti oleh Hernan Perez serta wasit menunjuk titik putih. Ronaldo mengeksekusi sendiri penalti itu serta berhasil membawa Madrid unggul 2-0.

Madrid unggul makin jauh pada menit ke-16, kesempatan ini melalui James Rodriguez. memperoleh bola diluar kotak penalti, James melepas tembakan yang berbelok arah sesudah mengenai Diop serta meluncur masuk ke gawang Espanyol untuk kali ketiga.

Pada ujung babak pertama, Ronaldo berhasil cetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Gol ini khas Ronaldo. Dengan diawali menggiring bola dari lapangan tengah, Ronaldo lakukan cutback serta melepas tembakan keras dari ujung kotak penalti. Babak pertama juga disudahi dengan score 4-0.

Masuk babak ke-2, tensi kompetisi alami penurunan. Madrid yang telah menggenggam kemenangan terlihat kesusahan menembus pertahanan Espanyol yang memanglah makin rapat.

Sesudah lewat beragam perubahan pemain, Real madrid sukses memberi kelebihan mereka. Ronaldo berhasil cetak hattrick pada menit ke-82. Bermula dari hubungan kerja James serta Jese di bidang kiri, Ronaldo memperoleh umpan silang yang diselesaikannya dengan heading di depan gawang lawan.

Derita Espanyol belum selesai. Pada menit ke-86, Oscar Duarte salah menghadapi umpan silang Jese. Alih-alih buang bola keluar, bola malah masuk ke gawangnya sendiri.

Pertandingan juga disudahi dengan score 6-0 untuk kemenangan Madrid. Dengan hasil ini, Madrid masihlah ada di peringkat tiga klassemen sesaat La Liga dengan koleksi 47 poin. Disamping itu, Espanyol tempati posisi 15 dengan 22 poin.

Statistik Real Madrid vs Espanyol
Penguasaan bola : 68% - 32%
Shot (on goal) : 18 (7) - 15 (5)
Pelanggaran : 20 - 20
Offside : 5 - 2
Kartu kuning : 1 - 5
Kartu merah : 0 - 0

Susunan Pemain Real Madrid : Navas ; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo ; Kroos (Casemiro, 70'), James, Modric (Jese, 64') ; Isco, Benzema (Lucas Vazquez, 76'), Ronaldo.


Susunan pemain Espanyol : Arlauskis ; Javi Lopez, Alvaro, Enzo, Duarte (Fuenters, 46') ; Victor (Abraham, 58'), Diop ; Perez, Jordan, Sevilla (O Duarte, 46') ; Sylla
Sumber : Bola.net
Baca Artikel Berikutnya