News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Insiden Tandukan Kucuran Darah warna Kemenangan Daud Cino Yordan Tadi Malam

Insiden Tandukan Kucuran Darah warna Kemenangan Daud Cino Yordan Tadi Malam

S P C E.com : Petinju Indonesia Daud Cino Yordan berhasil menjaga sabuk WBO Asia Pasifik kelas Ringan (61, 2 kg) selesai menang angka mutlak atas petinju Jepang, Yoshitaka Kato, Jumat (5/2/2016) di Balai Sarbini, Jakarta. Ketiga juri memberi poin semakin banyak untuk Cino, 88-84, 97-84, serta 88-83.

Kemenangan Daud Cino Yordan Tadi Malam

Seperti umumnya, Daud mengambil gagasan serangan. Namun Kato dengan gampang meladeninya. Walau terlihat tertekan, Kato dapat bertahan dengan baik serta balas melayangkan pukulan ke perut dan muka Daud Yordan. Intensitas duel bertambah waktu masuk ronde ke empat. Ke-2 petinju seringkali melayangkan pukulan serta Daud tampak sedikit unggul dari lawannya.

Pada ronde ke lima, Kato tampak lebih ngotot. Usahanya memberi hasil sebab Daud sekian kali terserang pukulan dari petinju berkepala plontos itu. Kato selalu memperlancar desakan sampai ronde ke enam. Daud tampak tertekan dengan gerakan lawannya ini.

Di ronde sembilan, wasit hentikan pertarungan. Pelipis Daud mengucurkan darah serta ia segera memperoleh perlakuan serius dari tim medis. Dalam tayangan ulang, tampak terang kalau Kato menanduk Daud. Sesudah dinyatakan usai, wasit mengambil keputusan kalau duel ini dimenangkan oleh Daud Yordan Asal Indonesia.

Petinju kebanggaan Indonesia itu dikira menang angka. Dari penilaian tiga juri, Daud dinyatakan menang 88-84, 97-84 serta 88-83.
Baca Artikel Berikutnya


Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!