News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lihat masalah pelecehan Antho terhadap Deddy Corbuzier serta Chika Jessica di Instagram

Lihat masalah pelecehan Antho terhadap Deddy Corbuzier serta Chika Jessica di Instagram

S P C E.com : Pesohor, Deddy Corbuzier, sukses menangkap yang memiliki account Instagram, @anthonugroho. Account itu sudah melempar komentar berbuat tidak etis Deddy serta aktris, Chika Jessica. Yang memiliki account itu yaitu Antho Nugroho (33), seseorang pria yang berbasiskan di Jambi, serta bekerja sebagai analis credit di satu diantara bank. Antho diamankan kepolisian Jambi, pada Senin pagi (8/2), serta segera dibawa ke Jakarta.

Lihat masalah pelecehan Antho terhadap Deddy Corbuzier serta Chika Jessica di Instagram

Pada hari yang sama, Deddy serta Chika bersama dengan pihak kepolisian mengadakan konferensi pers di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan. Dalam konferensi pers itu, Antho ikut didatangkan.

Terlebih dulu, pihak Deddy serta Chika, pernah mengadakan sayembara berhadiah 10 juta untuk menangkap pria ini. Terakhir, jati diri Antho sukses diidentifikasi oleh tim tehnologi info Deddy. " Kurun waktu tiga hari kita sukses dapat KTP, alamat tempat tinggal, kantor, bahkan juga kisah hidup orang itu (Antho), " kata Deddy, ditulis detikHOT (8/2).

Masalah ini berawal dari komentar Antho dalam menulis account Instagram, @ckjessica25 dikenal sebagai account milik Chika Jessica. Antho memberi komentar satu diantara photo Chika waktu melakukan beribadah umroh. Tangkapan monitor komentar Antho itu dapat diliat melalui account Instagram, @mastercorbuzier yang diakui umum punya Deddy.

Lihat masalah pelecehan Antho terhadap Deddy Corbuzier serta Chika Jessica di Instagram

" Disini ada banyak hal, beliau menyampaikan Chika PSK. SARA lantaran bawa agama, lalu kalimat kasar. Ini pasalnya berlapis. Saya tidak main - main dengan orang seperti itu, " kata Deddy, diambil Nada. com.

Mengenai standard Komune Instagram, juga mengimbau pemakai untuk sama - sama tertarik dalam memakai service itu.

" Ini tak pernah positif (baca : baik), (kesibukan) yang mendorong kekerasan atau serangan pada seorang berdasar pada ras, etnis, asal kebangsaan, type kelamin, jati diri gender, tujuan seksual, agama, cacat, atau penyakit, " bunyi satu diantara butir Standard Komune Instagram.

Di segi lain, dalam konferensi pers, Antho mengakui khilaf waktu menulis komentar di account Instagram Chika. " Saya catat kalimat itu, saya menginginkan mencari perhatian non Chika. Hanya atas basic salah. Jujur saya lover-nya non Chika, " tutur Antho seraya menundukkan kepalanya, diambil Tribun Seleb (9/2).

Antho juga menerangkan kalau dianya tak punya maksud menebar kebencian berbau SARA. Ia mengakui sebagai orang pemula, yang baru memakai sosial media. " Saya orang baru yang bermain sosial media. Ketika lakukan kekhilafan itu, sebagai orang pemula saya tak memahami bila itu tidak mematuhi hukum, " kata dia.

Sebagai info, kasak - kusuk kedekatan Deddy serta Chika tengah di santer didunia hiburan. Kasak - kusuk itu mulai riuh waktu keduanya bermain dalam Triangle Golden Site. Dalam film pendek itu, Deddy serta Chika ikut serta adegan mesra, yang menyebabkan spekulasi sekitar kedekatan mereka.
Sumber : Beritagar.ID
Baca Article Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!