BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Ayah Marshanda Miskin Sesudah Pisah dari Istrinya yang Anak 'Raja Hotel' ???

Ayah Marshanda Miskin Sesudah Pisah dari Istrinya yang Anak 'Raja Hotel'?

S P C E.com : Dibawanya pria bernama Irwan Yusuf yang mengakui ayah dari artis cantik Marshanda, oleh Suku Dinas Sosial Jakarta, lantaran mengemis, menimbulkan banyak bertanya serta narasi. Salah nya ialah mengapa mendadak pria ini miskin sampai jadi pengemis untuk penuhi keperluan hidupnya? 

Keadaan ini juga pada akhirnya menimbulkan pertanyan besar apakah Irwan Yusuf sepanjang berumah tangga dengan ibuda Marshanda, Riyanti Sofyan, semakin banyak tergantung pada istrinya itu? Memanglah, ibunda Marshanda di kenal sebagai anak dari raja hotel kelas menengah yaitu Hotel Sofyan group. 

Riyanti Sofyan yang tidak lain yaitu ibunda dari Marshanda adalah anak dari Sofyan Ponda. Sofyan Ponda yaitu pria kelahiran di Guguak Tabek Sarojo, Agam, Sumatera Barat, 8 Juni 1930, serta wafat tahun 2006). 

Sofyan Ponda yaitu entrepreneur hotel asal Indonesia. Pada awalnya ia yaitu seseorang pegawai Departemen Keuangan yang memakai tempat tinggalnya di Menteng, Jakarta untuk tempat indekos. Sesudah berhenti sebagai pegawai negeri, pada tahun 1970 ia terjun ke usaha penginapan. Pada tahun 1979, putra Minangkabau ini pernah berkongsi dengan Amir Rasydin Datuk Basa bangun Hotel Menteng I, II, serta III. 

Tetapi empat tahun lalu mereka pecah kongsi, serta Sofyan membangun Sofyan Hotel Corporation. Berbarengan putranya Riyanto Sofyan, ia meningkatkan Hotel Sofyan serta sukses masuk bursa pada tahun 1989. Tiga tahun lalu jaringan hotelnya mengaplikasikan prinsip-prinsip syariah, serta jadi hotel syariah pertama di Indonesia. 

Dengan prinsip itu, hotelnya tidak lagi terima tamu yang bukanlah mahram, serta mengharamkan penjualan minuman keras. Kesuksesannya dalam usaha hotel ini membuatnya dijuluki sebagai 'Raja Hotel-hotel Kecil'. Dengan hal tersebut, Sofyan Ponda adalah kakek dari bintang film, Marshanda. Orang-tua Marshanda, Irwan Yusuf serta Rianty Sofyan, bercerai waktu umur Marshanda sekitaran 5 tahun

Siapa sosok Irwan Yusuf, bapak Marshanda? 

Dari penelusuran BPost On-line memanglah sedikit data serta info yang dapat digali. Tetapi dari sebagian website di ketahui sepintas mengenai sosok Irwan Yusuf. Dijelaskan Irwan Yusuf semasa remaja pernah bersekolah di SMA 8 Jakarta. 

Waktu remaja Irwan Yusuf serta adiknya perempuannya bernama Chintya Yusuf tinggal berbarengan orang-tua di lokasi elit Menteng, Jakarta Selatan. Adik Irwan Yusuf, Chintya Yusuf, dijelaskan seseorang model di era-1990, yang pada akhirnya berhenti sesudah menikah dengan anak seseorang konglomerat. 

Beritanya, terjunnya Marshanda ke dunia model salah satunya karena support serta ikut serta sang tante itu.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.