Kartu Grafis AMD Radeon Pro Duo, Kartu Grafis Dual GPU Terkencang Saat Ini - S P C E.com

Breaking

logo

Kartu Grafis AMD Radeon Pro Duo, Kartu Grafis Dual GPU Terkencang Saat Ini

Kartu Grafis AMD Radeon Pro Duo, Kartu Grafis Dual GPU Terkencang Saat Ini


S P C E.com : Sesudah ditunggu mulai sejak pagelaran E3 2015, AMD pada akhirnya resmi menginformasikan kartu grafis paling barunya yang memakai dua chip grafis Fiji yang bernama AMD Radeon Pro Duo

Perkiraan nama kartu grafis ini begitu meleset sebelumnya setelah dirumorkan bakal bernama Radeon R9 Fury X2, bahkan juga ada yang pernah menyampaikan nama Gemini. Walau demikan, kartu grafis itu adalah kartu grafis paling kencang sekarang ini. 

AMD Radeon Pro Duo mempunyai performa komputasi sampai 16TFlops, tambah lebih tinggi dari Radeon R9 Fury X yang cuma 8, 6TFlops. Pihak AMD bahkan juga menanggung kalau kartu grafis paling barunya kesempatan ini bakal dapat mendatangkan kekuatan VR paling baik untuk beberapa developer game. 

Kartu grafis ini dapat resmi ada sebagai basis referensi dari program Crytek VR Initiative yang disebutkan sangat mungkin developer untuk meningkatkan content VR saat saat ini. 

AMD Radeon Pro Duo juga memakai system pendingin cair atau watercooling sama dengan Radeon R9 Fury X. Kartu grafis ini dapat di bandrol dengan harga yang cukup tinggi, yakni USD1. 499. Harga itu memanglah mahal, bahkan juga untuk kelas enthusiast meskipun. 

Walau demikian, kartu grafis ini disebutkan dapat mendatangkan pengalaman bermain gaming dengan framerate kian lebih 120fps di resolusi 1440p serta 60fps di 4K. Sedang di VR, kartu grafis ini dapat mendatangkan framerate kian lebih 90fps. 

Sekarang ini, AMD Radeon Pro Duo tak mempunyai saingan. NVIDIA sendiri paling akhir kali menginformasikan kartu grafis Titan Z pada tahun 2014 serta masihlah memakai arsitektur Kepler. Pastinya AMD melaunching ini diinginkannya dapat tingkatkan persaingan pasar.
Baca Artikel Berikutnya