Review Speaker SonicGear Titan 9, Speaker Multimedia Ringkas serta Komplit - S P C E.com

Breaking

logo

Review Speaker SonicGear Titan 9, Speaker Multimedia Ringkas serta Komplit

Review Speaker SonicGear Titan 9, Speaker Multimedia Ringkas serta Komplit

Review Speaker SonicGear Titan 9, Speaker Multimedia Ringkas serta Komplit

S P C E.com : SonicGear telah di kenal sebagai slaah satu produsen speaker. Sebagian produknya termasuk juga kedalam kelas menengah, serta ada pula yang di tawarkan dengan harga terjangkau. Satu speaker paling baru yang mereka menawarkan kesempatan ini yaitu Titan 9. Speaker yang mengusung rencana 2. 1 ini didesain untuk penuhi kepentingan multimedia, serta sediakan manfaat untuk mensupport basis mobile. Sesuai sama peruntukkannya, speaker ini memiliki ukuran yg tidak kecil. 

SonicGear Titan 9 BTMI memiliki dua speaker paling utama serta satu subwoofer. Unit subwoofer ini dapat bermanfaat sebagai kotak kontrol paling utama dalam mendatangkan bermacam manfaat, termasuk juga model speaker serta pengatur keras nada. Titan 9 menyematkan warna hitam solid yang membungkus 95 % bodinya. Warna hitam ini dipadukan dengan sedikit warna abu-abu serta biru dari LED yang terpasang di sela-sela komponen penghasil suaranya. Menariknya, keseluruhannya Titan 9 mempunyai bobot yang cukup enteng, hingga mempermudah pemakai saat menginginkan memindahkannya. 

Berpindah ke feature, SonicGear Titan 9 sediakan sebagian model, yang untuk saya cukup komplit untuk satu speaker multimedia 2. 1 dengan ukuran ringkas. Pastinya Aux adalah model paling utama untuk memproyeksikan audio dari piranti yang lain. Bila manfaat ini tak digunakan, Titan 9 memiliki model FM. Ya, Anda dapat segera mendengar siaran radio FM pada model ini. 

Langkah mengatur frekwensi juga sama seperti radio biasanya. Pemakai dapat juga dengarkan alunan musik favorite melalui slot kartu SD serta USB port yang terpasang. Demikian flash drive atau SD card terpasang, speaker ini bakal mendeteksi semuanya lagu dengan format. mp3, serta memutarnya dengan cara automatis. Menginginkan dengarkan musik dari smartphone melalui speaker ini secarfa nirkabel? Titan 9 telah mensupport konektivitas Bluetooth. 

Review Speaker SonicGear Titan 9, Speaker Multimedia Ringkas serta Komplit

Semuanya penyusunan model pada SonicGear Titan 9 makin gampang karena satu unit remote control yang ada. Melalui remote ini, pemakai dapat aktifkan atau mengatur sebagian setting. Tetapi, remote ini tak mensupport penyusunan konektivitas Bluetooth, hingga Anda masihlah mesti tetaplah memegang unit subwoofer segera. 

Sesudah design serta feature, saat ini waktunya mengulas kwalitas nada. SonicGear Titan 9 BTMI yaitu speaker multimedia 2. 1 yang mampu membuahkan kwalitas serta dampak audio yang baik. Pengujian saya kerjakan pada sebagian jenis skenario, seperti bermain game PlayStation, PC, melihat film, atau dengarkan lagu melalui smartphone. 

Dampak bass yang dihasilkan tidaklah terlalu menonjol, namun juga tidaklah terlalu “tenggelam” oleh dampak lain. Saya dapat menyampaikan dampak bass yang dihasilkan dari unit subwoofer masih tetap dalam batas yang lumrah dengan kata lain masihlah enak didengar. Sebagian dampak detil yang belum pasti terdengar pada speaker yang lain, dapat dihasilkan oleh Titan 9. 

Terkecuali penyusunan konektivitas bluetooth yg tidak dapat dikerjakan melalui remote control, kekurangan selanjutnya yang saya saksikan pada Titan 9 yaitu panjang kabel 2 speaker paling utama yang cukup pendek. Anda mungkin saja tak dapat membuat skenario lingkungan nada yang efektif melalui speaker ini, namun sekurang-kurangnya dengan harga dibawah Rp1 juta, speaker ini telah cukup untuk penuhi keperluan audio yang bermacam.
Baca Artikel Berikutnya