BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tewas perserta Lomba Makan Ayam KFC, YLKI : Disangka Tidak mematuhi Hukum

Tewas perserta Lomba Makan Ayam KFC, YLKI : Disangka Tidak mematuhi Hukum

S P C E.com :  Ketua Pengurus Harian Yayasan Instansi Customer Indonesia Tulus Kekal menekan Kentucky Fried Chicken (KFC) yang mengadakan lomba makan ayam serta mengakibatkan wafatnya Fredy Jayadi bertanggung jawab. " KFC mesti bertanggung jawab baik dengan cara pidana serta atau perdata, " katanya dalam info tertulisnya, Sabtu, 12 Maret 2016.

Tulus menjelaskan apa yang dikerjakan oleh KFC disangka tidak mematuhi UU No. 8 Th. 1999 mengenai Perlindungan Customer, kalau customer memiliki hak atas kenyamanan, keamanan serta keselamatan waktu memakai barang atau layanan. " Lomba makan terang aksi yang begitu membahayakan dari segi kesehatan hingga dapat meneror keselamatan jiwa customer waktu makan, " tuturnya.

Tulus juga menyampaikan lomba makan yang diselenggarakann KFC juga adalah aksi yg tidak etis dengan cara sosial, serta tidak cocok norma ketimuran bahkan juga aksi yg tidak agamis. "Jelas tak etis di waktu masihlah begitu beberapa orang atau orang-orang yang kekurangan gizi serta kelaparan, " ucapnya.

Tulus memohon supaya pihak KFC selekasnya hentikan lomba makan dengan argumen apapun. Sebab menurut Tulus, lomba makan tak lebih cuma aksi promosi oleh KFC untuk memperkenalkan produknya pada anak-anak dengan cara dini.

Tewas perserta Lomba Makan Ayam KFC, YLKI : Disangka Tidak mematuhi Hukum


Seseorang peserta lomba makan ayam goreng KFC, Fredy Jayadi, 45 tahun tewas sesudah tersedak makanan pada Jumat, 11 Maret 2016. " Waktu itu korban tengah ikuti lomba makan 5 menit berhadiah Rp 5 miliar yang diadakan KFC, " papar Kepala Unit Reserse Kriminil Polsek Cengkareng, Ajun Komisaris Taufik Iksan.

Menurut Taufik, peristiwa berawal waktu korban tengah ikuti lomba mengonsumsi tiga jumlah ayam goreng kurun waktu lima menit. Tempat peristiwa di KFC Taman Semanan RT 15 RW 11, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Berdasar pada info panitia, lomba diawali pada jam 14. 00. Panitia lalu memohon Fredy untuk bersiap mengonsumsi ayam. Dia berlomba dengan dua orang kompetitornya. " Tiap-tiap peserta di beri tiga potong sayap ayam KFC untuk di habiskan secepat-cepatnya, " kata Taufik.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.