Ahmad membetulkan kalau kader partainya, Muhammad Sanusi, ditangkap KPK - S P C E.com

Breaking

logo

Ahmad membetulkan kalau kader partainya, Muhammad Sanusi, ditangkap KPK

Ahmad membetulkan kalau kader partainya, Muhammad Sanusi, ditangkap KPK

Ahmad membetulkan kalau kader partainya, Muhammad Sanusi, ditangkap KPK

S P C E.com : Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membetulkan kalau kader partainya, Muhammad Sanusi, di tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sanusi waktu in menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta.  

" Ya, memanglah telah kami teliti kalau kader kami bernama Muhammad Sanusi, " kata Dasco waktu dihubungi, Jumat (1/4/2016). 

Dasco menyampaikan, partainya masihlah menanti info resmi dari KPK berkaitan sejauh mana keterlibatan kadernya dalam tangkap tangan ini. Bila memanglah telah dapat dibuktikan bersalah serta diputuskan sebagai tersangka, jadi Sanusi bakal segera dipecat sebagai kader Partai Gerindra. 

KPK terlebih dulu lakukan operasi tangkap tangan dalam dua masalah yang tidak sama pada Kamis (31/3/2016). Tetapi, KPK masihlah belum ingin membuka jati diri pelaku yang di tangkap serta perincian masalah yang didalami. 

Mulai sejak tadi malam, aktivitas berlangsung di KPK. Beberapa mobil penyidik juga berdatangan pada tengah malam sampai subuh tadi. Satu diantaranya adalah salah satu yang tampak yaitu seseorang pria yang serupa dengan Anggota DPRD DKI Jakarta, M Sanusi, yang juga jadi akan calon gubernur DKI dari Partai Gerindra. Ruangan kerja Sanusi di kantor dewan juga sudah disegel KPK. 

Jaksa Agung M Prasetyo mengungkap kalau operasi tangkap tangan yang dikerjakan KPK ada hubungannya dengan perlakuan perkara yang dikerjakan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Tetapi, dia meyakinkan tak ada keterlibatan jaksa dalam perkara itu. 

KPK baru bakal memberi info resmi masalah dua masalah OTT pada hari ini jam 09. 00.
Baca Artikel Berikutnya