BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Ayah Sonya Depari Makmur Sembiring Meninggal Dunia, Polresta Medan Hentikan Kasus

Bapak Sonya Depari Meninggal Dunia, Polresta Medan Hentikan Kasus

S P C E.com : Siswi SMA Methodist Medan yang menampik ditilang serta mengakui sebagai anak dari Deputi Penindakan BNN Arman Depari, saat ini bisa terasa lega. Lantaran Polresta Medan hentikan kasusnya.  

Kapolresta Medan Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto menyampaikan, pihaknya akan tidak perpanjang masalah Sonya Depari, lantaran berempati pada keluarganya. 

" Kita berempati pada keluarga Sonya, lantaran Ayah andanya Makmur Sembiring Depari meninggal dunia tadi pagi lantaran stroke. Kami turut berbelasungkawa, " tutur Mardiaz, Kamis (7/4/2016). 

Mardiaz menjelaskan, awalannya Polresta Medan bakal memanggil orang-tua Sonya sekalian pihak sekolah, untuk mengulas masalah ini. 

" Ya semula memang sesudah di interogasi kita kerjakan bakal di ketahui langkah-langkah selanjutnya. Namun lantaran orang tuanya meninggal dunia jadi kita urungkan, " tutur Mardiaz 

Mardiaz juga menyampaikan kalau, masalah pencatutan nama yang berlangsung seperti ini sesungguhnya tak punya masalah untuk Polisi, lantaran publik bakal menilainya sendiri. " Ya harapannya hal semacam ini tidak berlangsung lagi, " tutur Mardiaz. 

Sonya Depari ditilang pihak kepolisian lantaran dikira tak mematuhi rambu-rambu jalan raya. Ia dengan berniat memasukkan penumpang kedalam mobil sedan yang dipakai demikian melebih kemampuan semestinya. 

Saat ditilang, Sonya Depari eyang mengakui anak Irjen Arman Depari meneror sang polwan apabila berani menilangnya. Arman Depari sendiri yaitu bekas Kapolda Riau yang saat ini bertugas sebagai Deputi Bagian Pemberantasan di BNN. 

Bahkan juga, yang mengagetkan, Arman Depari menyanggah Sonya yaitu anaknya. Ia mengakui tidak mempunyai anak wanita. Ia cuma mempunyai tiga orang anak yang semua ada di Jakarta, bukanlah di Medan.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.