BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Doodle Google Hari Ini, Pandit Ravi Shankar Menghiasi halaman Google, Siapakah Dia ?

Doodle Google Hari Ini, Pandit Ravi Shankar Menghiasi halaman Google, Siapakah Dia ?

S P C E.com : Pandit Ravi Shankar menghiasi penampilan Google Doodle hari ini, Kamis (7/2/2016). Google rupanya miliki argumen sendiri menghadirkan Pandit Ravi Shankar pada penampilan Doodle. Siapakah Pandit Ravi Shankar? 

Rupanya hari ini pas Pandit Ravi Shankar dilahirkan pada 7 April 1920. Pandit Ravi Shankar adalah seseorang komposer India yang populer lantaran kepiawaiannya memainkan sitar. 

Lantaran kebolehannya itu, Pandit Ravi Shankar di kenal sebagai satu diantara komposer paling baik musik classic Hindustani. Ditulis wikipedia Indonesia, Pandit Ravi Shankar terdaftar sebagai murid dari Allauddin Khan (pendiri sekolah musik classic India, Maihar gharana). 

Nama Pandit Ravi Shankar makin di kenal lantaran instrumentalis India ini membawa kemampuan serta pesona musik classic kebiasaan India ke dunia Barat. Ini dikerjakan Pandit Ravi Shankar lewat kerjasamanya dengan The Beatles terutama George Harisson dan kharisma pribadinya sendiri. 

Doodle Google Hari Ini, Pandit Ravi Shankar Menghiasi halaman Google, Siapakah Dia ?

Karir musik Pandit Ravi Shankar merentang sepanjang kian lebih enam dekade serta Shankar beberapa waktu terakhir memegang Rekor Guinness untuk karir internasional terlama. 

Lepas nama besarnya, Pandit Ravi Shankar tidak dapat dilepaskan dari sitar. Tetapi tahukah Anda apakah itu sitar ? Sitar adalah alat musik petik khas India serta masih ssatu klan dengan kecapi. Gitar sitar ini umum dipakai untuk menemani tarian India. Sitar mempunyai bentuk neck (leher) cukup panjang serta body berongga labu. Banyak pula yang menyampaikan bila sitar adalah kombinasi gitar serta biola. 

Sebagai bentuk penghargaan sekalian merayakan ulang tahun. Pandit Ravi Shankar yang ke-96, Google Doodle jadikan Pandit Ravi Shankar sebagai Google Doodle hari ini 04/7/2016. Bila buka halaman paling utama Google hari ini jadi bakal tampak gambar Doodle, sitar khas Pandit Ravi Shankar.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.