News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Malam ini Live on TV : Preview PSG Vs Manchester City 7 April 2016 Malam Ini di RCTI

Malam ini Live on TV : Preview PSG Vs Manchester City 7 April 2016 Malam Ini di RCTI

Malam ini Live on TV : Preview PSG Vs Manchester City 7 April 2016 Malam Ini di RCTI

S P C E. com : Malam ini dua club kaya raya dari beberapa Syeh timur Tengah bakal bertanding di babak perempat final leg pertama di Parc De Princes di mana PSG bakal menjamu Manchester City pada jam 01 : 45 WIB Live di RCTI. 

Walau telah di pastikan juara Ligue 1, PSG akhir minggu ini masihlah membara dengan menang 4-1 atas Nice melalui hattrick Ibra serta Luiz  Man City juga menang telak 4-0 atas Bournemouth melalui gol Fernandao, De Bruyne, Aguero serta Kolarov. 

Pelatih Paris Laurent Blanc Mengharapkan dua pertandingan yang sama -sama berat serta kuat. Blanc menyampaikan skuad Manchester City mempunyai “kualitas mereka lebih dari pada kami” 
Untuk Manchester City ini yaitu perempat final pertama mereka. Joe Hart serta Kevin De Bruyne diinginkan dapat bermain sebagai starter. 

Tersebut komentar dua manajer dalam konferensi pers : 

Laurent Blanc, pelatih Paris, 

Saya mempunyai masa lalu yang begitu indah di Manchester saat saya masihlah bermain untuk Manchester United. Kami umumnya mengemudi melalui tempat latihan Man City dalam perjalanan ke tempat kami, namun saya fikir telah tak ada lagi. 

Man City telah banyak beralih. Ini lantaran sepak bola mereka sudah berkembang jadi tempat yang cukup menarik saat ini. Didunia berolahraga, Man City telah tidak ketinggalan jauh dari Man United serta jadi club besar lagi –meski tak lupa kehebatan tim ini di masa 70-an. 

Mereka menyampaikan pengalaman bisa bikin ketidaksamaan dalam babak ini, kalau tiap-tiap, Sesudah penarikan undian, beberapa orang menyampaikan kami mujur terlepas dari undian melawan dua raksasa, Barcelona serta Bayern. Saya dengan keras memperingatkan pemain jangan dengarkan hal semacam itu. Kalau mereka sekalipun tidak Tahu apa-apa mengenai sepak bola. 

Kami bakal bermain melawan tim dengan kwalitas serta jumlah tim yang begitu dalam- skuad mereka keseluruhannya mempunyai banyak pemain berkwalitas dari pada kita. Ini bakal jadi dua kompetisi berat serta enak di nikmati. 

Manuel Pellegrini, pelatih City, 

Ini pertandingan yang bakal berat namun saya yakin Kami mempunyai peluang untuk lolos. Paris yaitu tim yang begitu bagus, dengan proyek sama dengan Manchester City, berupaya untuk berkembang dari tahun ke tahun Ke-2 tim miliki peluang yang sama untuk lolos. Saya tak memikirkan ada tim yang lebih favorite dalam pertandingan ini. 

Musim utama ini untuk kami sudah jadi juara group penyisihan untuk pertama kalinya, dan lalu kami menang di babak 16 untuk pertama kalinya. Kami bakal lihat bakal langsung melawan Paris. 

Joe Hart sudah berlatih tanpa ada permasalahan sepanjang beberapa hari akhir ini dan kami uji hari ini. Senantiasa ada resiko waktut seseorang pemain kembali dari cedera, namun saya tak memikirkan ada permasalahan dengan dia bila dia bermain. 

Prakiraan susunan pemain PSG vs Manchester City 

Malam ini Live on TV : Preview PSG Vs Manchester City 7 April 2016 Malam Ini di RCTI

Paris : Trapp ; Marquinhos, David Luiz, Thiago Silva, Maxwell ; Matuidi, Rabiot, Thiago Motta, Di María, Ibrahimović, Cavani. 
Out : Pastore (calf) , Verratti (groin) 
Doubtful : none 
Misses next match if booked : Aurier, Ibrahimović, Matuidi, David Luiz, Verratti 

City : Hart (Caballero) ; Sagna, Mangala, Otamendi, Clichy ; Fernandinho, Touré, Fernando ; De Bruyne, Silva ; Aguero. 
Out : Sterling (groin) , Kompany (calf) 
Doubtful : Delph (ankle) , Hart (calf) , Touré (calf/shin) 
Misses next match if booked : Otamendi
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!