Breaking

logo

Senin, 23 Mei 2016

Computex 2016 Akan Di Gelar Dalam Waktu Dekat, ASUS Sediakan VGA ROG GTX 1080

Computex 2016 Akan Di Gelar Dalam Waktu Dekat, ASUS Sediakan VGA ROG GTX 1080

Computex 2016 Akan Di Gelar Dalam Waktu Dekat, ASUS Sediakan VGA ROG GTX 1080

S P C E.com : Pembaca Techno Sebentar lagi Pameran Computex bakal di gelar di Taipei Taiwan, Sesudah Inno3D, Galax, dan Gigabyte, saat ini giliran ASUS menunjukkan kartu grafis NVIDIA GTX 1080. 

Account Twitter resmi ASUS ROG beberapa waktu terakhir melaunching satu gambar animasi yang tunjukkan satu bentuk kartu grafis terbaru miliknya berchipset GPU nvidia. Walau tak dijelaskan namanya, besar kemungkinan kartu grafis itu bakal memakai GPU GTX 1080, yang dibalut dengan pendingin spesial serta ada dibawah merk Republic of Gamers

Menurut WCCFTech.com, kartu grafis ini bakal mempunyai tiga buah kipas pendingin, dan bodi spesial yang dilengkapi dengan feature RGB Lightning, yakni feature lampu LED yang warnanya dapat berubah.


Kartu grafis ini dapat disebutkan memakai design PCB berteknologi ASUS Auto Extreme, yang diklaim bisa meminimalkan kesalahan manusia (human error) pada sistem perakitan kartu grafis. 

Dan diluar itu, tehnologi itu juga menyingkirkan pemakaian penambahan flux, hingga sisi belakang kartu grafis saat ini tak mempunyai sisi yang tajam. 

Kartu grafis paling baru ASUS ini bakal ada dengan kekuatan overclocking yang lebih tinggi, dan diklaim bakal beroperasi lebih senyap serta lebih dingin dari versus reference. Kartu grafis ini bakal launching ketika arena atau acara Computex 2016 digelar pada hari minggu depan di Taipei, Taiwan.