Breaking

logo

Selasa, 10 Mei 2016

Opera Browser Siapkan VPN Fitur Keren Gratis untuk Perangkat Sistem Operasi iOS

Opera Browser Siapkan VPN Fitur Keren Gratis untuk Perangkat Sistem Operasi iOS

S P C E.com : Untuk anda yang memakai Apple pastinya ini kabr gembira untuk anda pada akhir bulan April lalu, Opera meluncurkan feature VPN (Virtual Private Network) untuk Opera Browser versus developer. Saat ini, feature ini ada untuk piranti iOS. Sama juga dengan feature VPN pada Opera Browser untuk desktop, feature VPN untuk iOS ini dapat juga di nikmati dengan gratis. 

Opera VPN

Dalam pernyataan resmi opera, Opera mengatakan kalau VPN bisa membantu pemakai untuk terhubung ke beberapa website yang dilarang untuk dibuka oleh kantor atau sekolah. Tetapi, kenyataannya, dengan VPN, Anda bisa terhubung semua website yang diblokir oleh pemerintah. 

“Setiap hari, jutaan orang-dari beberapa siswa sampai karyawan-menemukan kalau beberapa website sosial media favorite mereka seperti Snapchat, Instagram, serta Facebook, diblokir saat mereka akan mengaksesnya melalui jaringan Wi-Fi di universitas atau di kantor. Hal ini umumnya berlangsung dengan beberapa website video streaming, " tutur Chris Houston, SVP dari VPN Products di Opera. 

 " Dengan aplikasi Opera VPN yang baru, kami sangat mungkin pemakai untuk nikmati kebebasan berselancar di internet seperti semestinya. ” 

Terkecuali memberi kebebasan untuk berselancar internet, VPN dapat juga membantu Anda untuk jadi lebih aman. Waktu memakai VPN, Anda bisa menjelajah internet dengan cara anonymous, jadi Anda tak perlu cemas aktivitas Anda bakal terlacak, baik oleh pihak pengiklan, kriminil siber atau mungkin saja pemerintah. 

Dengan VPN dari Opera, Anda bisa pilih 5 tempat virtual, yakni AS, Kanada, Jerman, Singapura serta Belanda. Semantara untuk bahasa yang telah di dukung oleh VPN Opera yaitu bahasa Inggris, Arab, Perancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Portugis, Rusia serta Spanyol.

Anda tertarik ? untuk mendapatkan aplikasinya silakan donwload di SINI