Breaking

logo

Jumat, 27 Mei 2016

Xiaomi Luncurkan Drone Keren dengan Kemampuan Kamera Sudah 4K Rp6 Juta

Xiaomi Luncurkan Drone Keren dengan Kemampuan Kamera Sudah 4K Rp6 Juta

S P C E.com : Selamat pagi teman - teman pembaca setia semua dimanapun berada, di kesempatan kali saya akan memberi tahu kepada anda tentang produk terbaru Xiaomi, karna xiaomi barusan meluncurkan satu drone. Mi Drone yaitu quadcopter yang dilengkapi dengan kamera 4K serta remote control yang memakai smartphone Mi Anda. 

Xiaomi Luncurkan Drone Keren dengan Kemampuan Kamera 4K Rp6 Juta

Xiaomi tawarkan 2 pilihan untuk Mi Drone. Versus 4K Mi Drone diharga CNY2, 999 (Rp6, 2 juta), sementara jenis 1080p dihargai CNY2, 499 (Rp5, 2 juta). Sebagai perbandingan, drone dengan kamera 4K dari DJI atau Yuneec umumnya dibanderol sekitar USD1, 000 (Rp13, 6 juta). 

Satu diantara keunggulan dari Mi Drone yaitu lantaran ia mempunyai design modular. Hal semacam ini sangat mungkin Anda untuk melepas modul kameranya. Rotor drone ini dapat juga dilepaskan. Drone baru dari Xiaomi ini mempunyai baterai berdaya 5. 100 mAh. 

Xiaomi mengklaim kalau dengan baterai itu, Mi Drone bisa terbang sepanjang 27 menit. Waktu terbang sampai selama ini umumnya di tawarkan oleh quadcopter high-end. 

Untuk positioning, Mi Drone memakai GPS serta GLONASS. Diluar itu, ia juga dilengkapi dengan system visual positioning dibagian bawah, hingga ia bisa tetaplah stabil bahkan juga waktu terbang dengan ketinggian rendah saat ia tak dapat memperoleh sinyal satelit. 

Xiaomi Luncurkan Drone Keren dengan Kemampuan Kamera 4K Rp6 Juta

Mi Drone juga dilengkapi dengan model penerbangan automatis standard, yakni lepas landas, mendarat, kembali pada rumah, orbit, serta navigasi ke tempat terntentu. Mi Drone juga dilengkapi dengan feature geofence yang mempunyai tujuan supaya ia tak dapat keluar dari lokasi yang sudah ditetapkan. 

Xiaomi mengatakan kalau dana untuk bikin Mi Drone versus 1080p bakal dihimpun lewat penggalangan dana di aplikasi Mi Home yang bakal diawali pada hari (26/5/2016) kemaren. Sementara pilihan drone 4K bakal ada lewat program open beta yang bakal diselenggarakan diakhir bulan Juli besok.