Breaking

logo

Kamis, 09 Juni 2016

Tips & Trick Cara Hentikan Pelacak Iklan Facebook untuk Non-Pengguna

Tips & Trick Cara Hentikan Pelacak Iklan Facebook untuk Non-Pengguna

S P C E.com : Facebook bakal memakai info penjelajah tanpa ada account pada jejaring sosialnya, untuk menghadirkan iklan pada website lain lewat Audience Network yang diumumkannya pada awal minggu lalu. 

Tips & Trick Cara Hentikan Pelacak Facebook untuk Non-Pengguna

Audience Network sangat mungkin merk memperluas cakupan kampanye iklan Facebook diluar media sosial ini dengan memakai data penargetan sama yang dipakai di Facebook. Terlebih dulu, Facebook cuma menampilan iklan itu pada pemakai yang mempunyai account, berdasar pada data ketertarikan yang dikumpulkan lewat kesibukan pemakai di media sosial ini. 

Info penjelajah Facebook tanpa ada account ini, dilaporkan Business Insider, bakal dikumpulkan lewat Internet lewat cookies, plugin, serta sisi kode lain pada website di semua internet, manfaat menghadirkan semakin banyak iklan. 

Eksekutif Perikalan Facebook menerangkan, ketentuan ini bakal digunakan jejaring sosialnya untuk memahami langkah membidik penjelajah non-anggota dengan tambah baik. Facebook mengakui cuma bisa memahami penjelajah anggotanya, karena info berkaitan session penjelajahan pemakai yang diantar lewat tombol serta plugin. 

Hal semacam ini pasti bakal menjengkelkan untuk pemakai Internet. Untuk hindari hal semacam ini, pemakai Internet bisa lakukan beberapa langkah, salah satunya dengan terhubung lewat link ini http://www.aboutads.info/choices-mobile/#completed lewat smartphone. Link tersebut bakal menghadirkan daftar perusahaan yang lakukan pelacakan pada pemakai. 

Lalu, pemakai bisa pilih perusahaan yang dikehendaki serta menghimpit tombol " submit your choices ". Sebagai alternatif, pemakai dapat juga mengetuk ikon AdChoices yang terdapat di samping iklan Audience Network. Untuk yang memiliki account Facebook, pemakai bisa menonaktifkan periklanan berbasiskan ketertarikan on-line pada pengaturan Facebook. 

Langkah ini bakal menyebabkan Facebook lakukan up-date kebijakan cookies, hingga pemakai bakal memperoleh peringatan yang tersemat dibagian paling atas monitor waktu terhubung Facebook. Sayangnya, trick ini baru bisa di nikmati oleh pemakai di lokasi Eropa.