BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

5 Kebohongan Ini Diajarkan Saat Sekolah dunia, Termasuk Indonesia

S P C E.com : Belajar, itulah yang dilakukan semua orang yang bersekolah. Mungkin saat masih sekolah kalian berpikir ilmu yang diajarkan itu tidaklah penting, namun semua itu akan terasa butuh saat kalian sudah dewasa dan merasakan hidup yang sebenarnya.

5 Kebohongan Ini Diajarkan Saat Sekolah, Termasuk Indonesia

Tapi kepikiran nggak sih kamu kalau ternyata ada beberapa hal bohong yang diajarkan di sekolah ? Berikut ini akan saya ulas tentang lima kebohongan yang diajarkan di sekolah.

Kebohongan Ini Diajarkan Saat Sekolah

1. Lidah

5 Kebohongan Ini Diajarkan Saat Sekolah, Termasuk Indonesia

Ilmu pengetahuan saat sekolah diajarkan tentang macam-macam indera dan tentunya indera perasa yaitu lidah. Lidah dibagi menjadi beberapa bagian untuk tugasnya masing-masing, manis, asam, asin, dan pahit. Akan tetapi faktanya bukan begitu, semua permukaan lidah punya fungsi yang sama yaitu untuk merasakan makanan. Protein yang ada pada lidahlah yang mendeteksi rasa asam dan memperingatkan kalo makanan sudah basi.

2. Bunglon

5 Kebohongan Ini Diajarkan Saat Sekolah, Termasuk Indonesia

Apa tujuan sebenarnya bunglon mengubah warna, kalo kalian menjawab untuk bersembunyi dari musuh itu kurang tepat. Bunglon mengubah warnanya untuk berkomunikasi dengan sesama akan adanya bahaya atau untuk kawin, dan juga untuk mengatur suhu tubuh misalnya bunglon mengubah warna menjadi gelap untuk menyerap lebih banyak panas.

3. Thomas Alva Edison

5 Kebohongan Ini Diajarkan Saat Sekolah, Termasuk Indonesia

Siapa yang tidak tau tentang Thomas Alva Edison ? Beliau sangat terkenal dengan penemuannya yaitu lampu. Namun tahukah kalian penemu sebenarnya adalah Bapak Hendrik Cobel pada tahun 1854. Setelah Bapak Hendrik meninggal Edison membeli hak patennya dan mengimprovisasi hak penemuannya.masukkan deskripsi gambar disini :

5 Kebohongan Ini Diajarkan Saat Sekolah, Termasuk Indonesia

4. Gravitasi di Luar Angkasa

5 Kebohongan Ini Diajarkan Saat Sekolah, Termasuk Indonesia

Sekolah pasti pernah mengajarkan gaya gravitasi dan mungkin berkata jika di luar angkasa itu tidak ada gaya gravitasi. Sebenarnya di luar angkasa itu juga ada gaya gravitasi hanya saja lebih kecil daripada di Bumi. Gravitasi inilah yang menjaga Bulan tetap pada orbitnya dan juga Bumi tetap berevolusi. Ketika astronot melayang di luar angkasa itu bukan terbang, tetapi sedang jatuh.

5. Christopher Columbus

5 Kebohongan Ini Diajarkan Saat Sekolah, Termasuk Indonesia

Siapa yang belum tau tentang Columbus ? Pada pelajaran sekolah beliau adalah orang pertama yang membuktikan bahwa Bumi itu bulat. Itu sebenarnya kurang tepat. Columbus bukanlah orang pertama yang membuktikan kalau Bumi itu bulat. Jauh sebelumnya, kira-kira 2000 tahun sebelum zaman Columbus ahli matematika Yunani kuno telah lebih dulu menemukan kalo Bumi berbentuk bulat. Columbus juga bukan penemu Benua Amerika, penemu awal Benua Amerika adalah Leif Erikson, seorang viking di 1000 SM.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.