BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Inilah Alasan Lelaki Selingkuh Bukan Hanya Karena Wanita Lain Lebih Cantik

S P C E.com : Rumah tangga dibangun atas dasar rasa cinta dan saling mengerti satu sama lain. Saling percaya dan memahami kondisi pasangannya, juga menerima kekurangannya bisa menjadi penguat hubungan mereka. Tetapi, meski semua itu sudah terpenuhi, terkadang masih saja ada rumah tangga yang retak akibat adanya orang ketiga.

Inilah Alasan Lelaki Selingkuh Bukan Hanya Karena Wanita Lain Lebih Cantik

Ya, salah satu penyebab keretakan dalam rumah tangga ialah perselingkuhan. Di mana, biasanya pelaku utamanya diperankan oleh seorang lelaki. Banyak lelaki yang sudah berumah tangga berselingkuh dengan wanita lain. Dan ternyata, bukan hanya karena wanita lain itu lebih cantik daripada istrinya lho! Akan tetapi, kedekatan emosional dengan wanita lain juga menjadi penyebab lelaki mudah berselingkuh.

Sebagaimana dilansir alodokter.com, bahwa lebih dari 80 persen mengaku berselingkuh bukan dengan wanita yang lebih menarik secara fisik dibandingkan istrinya. Alasan utama lelaki berselingkuh adalah bukan karena ingin berhubungan seksual dengan wanita yang bertubuh lebih seksi. Tetapi lebih karena hilangnya kedekatan emosional dengan istrinya.

Sekitar 48 persen lelaki mengakui bahwa mereka ingin dihargai oleh istri karena kerja kerasnya. Sayangnya, karena lelaki lebih tidak ekspresif dibandingkan wanita, maka kemungkinan besar dia tidak akan membicarakan kebutuhannya ini kepada sang istri. Sebagai akibatnya, mereka merasa membutuhkan hubungan dengan intimasi emosional dengan orang lain.

Sepanjang perjalanan pernikahan, lama-kelamaan pasangan dapat menjadi kurang menghargai keberadaan satu sama lain. Penghargaan ini menjadi salah satu kunci utama membangun kedekatan emosional yang mungkin kemudian didapatkan dari orang lain. Penelitian menemukan bahwa hampir setengah lelaki yang berselingkuh bertemu selingkuhannya di tempat kerja. Oleh karena lelaki butuh pengakuan, maka umumnya wanita yang menjadi selingkuhannya adalah orang yang memuji dan mengagumi kerja kerasnya.

Maka, tugas Anda sebagai seorang istri, jika tak ingin suami Anda selingkuh, bangunlah kedekatan emosional dengannya. Jangan Anda terlalu cuek, apalagi tidak peduli terhadap apa yang ia lakukan. Beri ia reward atas kerja kerasnya sebagai kepala keluarga. Beri perhatian lebih padanya agar ia merasa dirinya begitu berarti bagi Anda. 
Sumber : Islampos.com

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.